Sukses

Almeida Akumulasi Kartu, Thomas Doll Siapkan Cadangan Pemain Persija

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Arema FC, Senin (26/2/2024) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Gianyar - Usai dipermalukan Madura United dengan skor akhir 0-1 Persija Jakarta bersiap melakoni laga lanjutan Liga 1 2024 melawan Arema FC, Senin (16/2/2024) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pukul 16.00 Wita.

Namun, sayangnya tim Macan Kemayoran pada pekan ke-26 tersebut akan kehilangan tiga pemain mereka yakni, Gustavo Almeida yang tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning. Sementara dua lainnya adalah Resky Fandi yang juga akumulasi kartu kuning dan satu lainnya Hansamu Yama lantaran cedera saat melakoni laga melawan Borneo FC pada pekan ke-24 lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku meski timnya nanti akan bermain tanpa tiga pilar penting mereka, ia tetap yakin dengan pemain lainnya.

"Tidak ada masalah, masih masih percaya tim yang ada," kata dia dalam sesi press conference pre match di Gianyar, Bali, Minggu (25/2/2024).

Doll menyebut jika absennya striker Persija dan 2 pemain lainnya itu bukan penghambat tim Macan Kemayoran menghadapi Arema FC dan menargetkan kemenangan di kandang tim lawannya itu. 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda

Doll mengaku Persija Jakarta memiliki masih memiliki dua tim yang bisa diturunkan bertanding, meski begitu ia juga akan mengandalkan regenerasi pemain di timnya saat melawan Arema FC besok sore. 

"Persiapan hanya regenerasi dua grup, satu grup dengan 10 pemain mereka sudah lama tidak bermain. Sisanya yang kemarin bermain, kita lebih kepada regenerasi dan tidak ada sesuatu yang khusus.

Di sisi lain, pemain Persija Jakarta Marco Simic menyebut dirinya dan timnya tidak banyak memiliki waktu latihan dan recoveri setelah sebelumnya dua hari lalu mereka baru saja menjamu tim Madura United.

"Fokus untuk pertandingan besok dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.