Sukses

Jadi Pembicara Talkshow Skincare, Aldi Taher Tekankan Pentingnya Menjaga Kepercayaan Diri

Aldi Taher berbagi pengalamannya dan pandangan uniknya tentang hubungan antara kesehatan kulit dan rasa percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2024 ini, industri perawatan kulit semakin menjadi sorotan masyarakat yang menginginkan memiliki kulit sehat dan tampil percaya diri. Tidak hanya para ahli kecantikan yang membahas topik tersebut, para selebritas ternama seperti Aldi Taher juga ikut serta memberikan wawasan berharga.

Berbicara dalam sebuah talkshow yang digelar Animate By Yunna Mercier, Aldi Taher berbagi pengalamannya dan pandangan uniknya tentang hubungan antara kesehatan kulit dan rasa percaya diri. Di acara talkshow bertemakan “2024 Makin Percaya Diri, Makin Cuan”, Aldi Taher datang bersama dengan istrinya Salsabillih.

Melalui talkshow ini, Animate By Yunna Mercier berharap dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan lebih lanjut kepada para hadirin tentang pentingnya merawat kulit dengan benar.

Kesehatan kulit bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang meningkatkan rasa percaya diri. 

Dengan memahami hubungan antara kesehatan kulit dan percaya diri, ANIMATE By Yunna Mercier berkomitmen untuk membantu pelanggan dan rekan reseller meraih kepercayaan diri yang lebih besar pada 2024.

Sebagai brand yang peduli terhadap kecantikan dan kesehatan kulit, ANIMATE ingin menjadi sahabat setia bagi mereka yang ingin memulai perjalanan menuju kulit yang sehat dan percaya diri.

Dengan kehadiran narasumber terpercaya dan kontribusi berharga dari Aldi Taher, diharapkan acara ini dapat menjadi momen seru dan bersejarah yang tidak hanya memberikan wawasan baru tetapi juga inspirasi untuk menjadikan 2024 sebagai tahun yang lebih baik dengan kulit yang sehat dan percaya diri.

Brand owner Animate, Yunna Mercier, menyampaikan visi mendalam brandnya dalam menghidupkan rasa percaya diri wanita Indonesia. "Animate lahir dengan misi besar untuk merayakan keunikan setiap wanita Indonesia dan memberikan solusi skincare yang tidak hanya efektif tetapi juga memberdayakan setiap individu untuk merasa percaya diri dengan kulit yang sehat," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Menurut Yunna, produknya tidak hanya sekadar produk kecantikan, tetapi juga sahabat bagi setiap wanita Indonesia. Dengan menyediakan produk skincare terbaik, pihaknya ingin memastikan bahwa setiap langkah perawatan kulit merupakan langkah menuju peningkatan rasa percaya diri.

Yunna Mercier dengan tegas menyatakan bahwa Animate skincare bukan hanya sebuah pilihan, melainkan pilihan cerdas bagi wanita Indonesia. 

"Animate skincare adalah hasil dari dedikasi kami untuk memberikan yang terbaik. Dengan menggunakan produk Animate, setiap wanita Indonesia dapat merasakan kecerdasan dalam memilih skincare yang tidak hanya memberikan hasil optimal tetapi juga merawat kulit dengan hemat. Animate adalah pilihan cerdas untuk wanita Indonesia yang ingin kulit sehat dan percaya diri," ungkapnya.

Adapun dalam acara ini juga diselenggarakan berbagai games menarik serta doorprize yang menggiurkan, Mulai dari uang cash hingga perangkat elektronik menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini