Sukses

Lagi Panas-panasnya Cuaca, Yuk Cicipi 5 Gelato di Denpasar yang Populer

Ada beragam tempat makan gelato yang dapat dikunjungi ketika berkunjung ke Denpasar. Rasanya yang manis membuat es krim khas Italia ini cocok dinikmati kala cuaca panas di Denpasar.

Liputan6.com, Bali - Gelato menjadi salah satu kudapan manis yang banyak digandrungi anak muda. Es krim jenis ini juga dapat ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, seperti di Denpasar, Bali.

Ada beragam tempat makan gelato yang dapat dikunjungi ketika berkunjung ke Denpasar. Rasanya yang manis membuat es krim khas Italia ini cocok dinikmati kala cuaca panas di Denpasar.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi gelato di Denpasar dan sekitarnya.

1. Gelato by Massimo

Gelato by Massimo menjadi salah satu kedai gelato populer di Denpasar. Terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai No 234 Sanur, Denpasar Selatan, kedai gelato ini menyajikan cita rasa autentik khas Italia.

Gelato by Massimo memiliki berbagai aneka variasi rasa, namun yang menjadi favorit adalah rum raisin dan burn cheese. Aneka rasa gelato di Gelato by Massimo dibanderol mulai Rp20.000 saja.

Tempat makan gelato di Denpasar ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelato Factory

2. Gelato Factory

Gelato Factory menjadi salah satu tempat makan gelato di Denpasar selanjutnya. Kedai gelato ini memiliki berbagai variasi rasa, seperti strawberry sorbet dan yoghurt dengan beragam topping.

Namun selain gelato, tempat ini juga menjual makanan dan minuman lainnya, mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga kopi. Gelato Factory berada di Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Kedai gelato di Denpasar ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 23.00 Wita.

3. Italo Gelato

Italo Gelato menyajikan berbagai variasi rasa gelato dengan tekstur lembut dan cita rasa autentik khas Italia. Uniknya, kedai gelato di Denpasar ini juga menyajikan variasi gelato berbahan dasar kacang.

Harga gelato di tempat ini dibanderol mulai Rp30.000 saja. Italo Gelato berada di Jalan Danau Tamblingan No 178, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar dan buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00 Wita.

 

3 dari 3 halaman

Gusto Gelato

4. Gusto Gelato

Gusto Gelato and Caffe adalah tempat tongkrongan untuk menikmati gelato di Denpasar. Kedai gelato ini memiliki 46 varian, dengan 31 varian rasa gelato dan 15 varian rasa sherbet.

Sherbet adalah jenis es krim yang berbentuk seperti serbuk es, bukan berbentuk cair seperti krim. Salah satu varian gelato unik dari Gusto Gelato adalah chili chocolate, kemangi, lemongrass, jahe, kayu manis, curcuma, dan spirulina & lime.

Harga gelato di tempat ini dibanderol mulai Rp30.000 saja. Gusto Gelato berada di Jalan Merdeka, Sumerta Kelod, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Kedai gelato ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

5. Wangsa Gelato

Wangsa Gelato adalah tempat baru untuk menikmati gelato di Kota Denpasar. Wangsa Gelato berada satu tempat dengan Gosha Kitchen Patisserie di Jalan Tukad Gangga Nomor 28, Kelurahan Panjer.

Kedai gelato ini memiliki 40 varian gelato. Harga gelato di tempat ini dibanderol mulai dari Rp25.000.

Pengunjung dapat meminta tambahan topping cokelat cair dan aneka pilihan topping lainnya. Wangsa Gelato memiliki suasana sangat cozy, sehingga cocok jadi tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Wangsa Gelato berada di Jalan Tukad Gangga No.28, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar, Kota Denpasar. Kedai gelato ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini