Sukses

M5 World Championship: ONIC Esports Lolos ke Final Upper Bracket

Saat ini, hasil semifinal upper bracket M5 World Championships membawa tim ONIC Esports lolos ke final upper bracket.

Liputan6.com, Bandung - Turnamen Mobile Legends M5 World Championship 2023 telah memasuki babak knock out. Sebanyak delapan tim berhasil maju ke fase knock out turnamen tersebut.

Tim tersebut di antaranya adalah Fire Flux, ONIC Esports, AP Bren, Geek Fam ID, Deus Vult, Blacklist Intl, See You Soon, dan Burmese Ghouls. Adapun dalam babak perempat final M5 upper bracket terdapat empat pertandingan yang digelar.

Melalui pertandingan tersebut terdapat beberapa tim yang berhasil tembus ke semifinal upper bracket yaitu Deus, AP Bren, ONIC Esports dan Geek Fam ID. Sebagai informasi tim ONIC Esports dan Geek Fam ID merupakan tim dari Indonesia.

Sementara itu, dalam babak semifinal upper bracket M5 tim ONIC Esports berhasil mengalahkan Deus Vult dengan skor 3-0. Sayangnya tim Geek Fam ID harus berhenti melangkah di upper bracket karena kalah dengan skor 3-1 setelah melawan AP Bren.

Berdasarkan hasil pertandingan tersebut, ONIC Esports akan melaju ke babak final upper bracket M5 melawan AP Bren. Adapun pertandingan finalnya akan digelar pada Sabtu (16/12/2023) pukul 14.00 WIB.

Kemudian Geek Fam ID turun ke lower bracket QF dan akan menghadapi tim tuan rumah Filipina yaitu Blacklist International. Sedangkan, tim Deus Vult akan melawan tim See You Soon dan pertandingannya akan digelar pada Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Berikut ini adalah jadwal lengkap untuk pertandingan Lower dan Upper Bracket M5 World Championship:

Lower Bracket M5 World Championship

  • Geek Fam vs Blacklist International: Jumat, 15 Desember 2023 (13.00 WIB).
  • Deus Vult vs See You Soon: Jumat, 15 Desember 2023 (17.00 WIB).

Upper Bracket M5 World Championship

  • ONIC Esports vs AP Bren: Sabtu, 16 Desember 2023 (14.00 WIB).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini