Sukses

Anggita Sari Resmi Menikah Lagi, Berikut Profilnya

Model sekaligus selebriti Anggita Sari telah resmi menikah lagi pada Minggu (3/12/2023). Diketahui Anggita menikah dengan seorang pria bernama Rindra Pramadyo di Kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - Model sekaligus selebritas Anggita Sari akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Rindra Pramadyo. Pernikahan tersebut digelar pada Minggu (3/12/2023) di Kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Melansir dari media sosial Instagram Anggita Sari pernikahan tersebut digelar dengan konsep outdoor. Anggita juga terlihat cantik dan menawan mengenakan kebaya berwarna putih dengan siger khas Sunda.

A sweet ending to New beginning,” tulisnya @anggitasari612.

Sementara itu Rindra Pramadyo diketahui meminang Anggita Sari dengan maskawin berupa 312 real dan logam emas mulia. Diketahui mas kawin tersebut disebutkan secara langsung oleh wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anggita Sari binti almarhum Bambang Dwi Harsono dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Rindra Pramadyo.

Selain itu, acara resepsi Anggita Sari dan Rindra Pramadyo juga turut digelar secara outdoor sama seperti prosesi akad nikah yang berlangsung. Melansir dari unggahan di Instagram Storynya, Anggita menggunakan gaun pesta berwarna krem berbahan brokat.

Pada malam resepsi tersebut, Anggita Sari terlihat mewah dan elegan dengan ekor berpayet serasi dengan pakaian Rindra Pramadyo. Acara resepsi tersebut digelar dengan cantik terutama pemandangannya yang indah dengan nuansa romantis.

Sebagai informasi, Anggita Sari sebelumnya pernah menikah dengan Akbar Taufik pada April 2019. Namun, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan keduanya memutuskan bercerai pada Maret 2022.

Anggita juga mempunyai seorang anak laki-laki yang lahir pada Mei 2020 dari pernikahannya dengan Akbar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Anggita Sari

Melansir dari beberapa sumber Anggita Sari merupakan seorang model majalah dewasa yang pernah terlibat berita kontroversial. Anggita saat ini telah berusia 31 tahun dan lahir pada 26 Desember 1992 di Jakarta.

Anggita Sari dikenal sebagai model sekaligus selebritas yang sering membagikan kesehariannya di media sosial. Dia juga pernah mengikuti model Girl Next Door (GND) majalah For Him Magazine (FHM).

Sosok Anggita Sari sempat menjadi sorotan publik usai dikabarkan menikah siri dengan Freddy Budiman. Namun, pernikahan tersebut tidak pernah tercatat oleh negara hingga saat ini.

Sebagai informasi Freddy Budiman dikenal sebagai gembong narkoba terbesar di Indonesia yang telah dieksekusi mati di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap. Kasusnya ramai dibahas publik karena mengedarkan narkoba dan membuat pabrik sabu di dalam lapas.

3 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Anggita Sari

Melansir dari beberapa sumber hubungan asmara Anggita Sari dan Freddy Budiman sering menjadi perhatian publik. Saat itu, Anggita diketahui pernah mengunjungi lapas di Surabaya pada 2011 untuk menemui kerabatnya yang dibui.

Awalnya, pertemuan keduanya disebut-sebut biasa saja, tetapi bujuk rayu Freddy Budiman membuat Anggita Sari luluh. Namun, hubungan asmaranya ternyata harus berakhir karena Freddy divonis mati.

Setelah itu, Anggita Sari juga pernah ramai dibahas sebagai mantan pacar Henry Baskoro alias Enji. Bahkan, Anggita pernah mengaku mengandung anak dari Enji, tetapi pengakuannya terbukti bohong.

Sementara itu, Anggita akhirnya resmi menikah dengan seorang pria bernama Akbar Taufik di tahun 2019 dan mempunyai satu orang putra. Namun, rumah tangganya tidak berlangsung lama dan bercerai pada Maret 2022.

4 dari 4 halaman

Menikah dengan Rindra Pramadyo

Menjadi janda selama setahun Anggita Sari akhirnya dipinang oleh sang kekasih yaitu Rindra Pramadyo. Keduanya menggelar pernikahan secara outdoor dengan konsep yang mewah dan elegan.

Berbeda dengan Anggita Sari, suaminya saat ini bukan berasal dari publik figur dan bukan dari kalangan selebritas. Melansir dari beberapa sumber Rindra Pramadyo merupakan seorang developer sekaligus general contractor.

Rindra pernah bekerja di beberapa perusahaan besar mulai dari Chief Executive Officer di PT Wijaya Techno Perkasa. Kemudian, Construction Manager dan Project Manager di PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Melansir dari unggahannya di Instagram, Rindra Pramadyo juga terlihat mengunggah foto-foto dirinya saat mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai kontraktor.

Ia juga pernah terlihat menghadiri acara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan berfoto dengan Menteri BUMN Erick Thohir di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini