Sukses

Prabowo Sanjung Seluruh Presiden, Soekarno Sampai Jokowi Berjasa untuk Rakyat

Prabowo Subianto menyebut seluruh presiden sejak Soekarno sampai Jokowi, telah membangun serta bekerja keras mengisi kemerdekaan Indonesia.

Liputan6.com, Lebak - Prabowo Subianto menyebut seluruh presiden sejak Soekarno sampai Jokowi, telah membangun serta bekerja keras mengisi kemerdekaan Indonesia. Mereka membangun Indonesia dengan caranya masing-masing, untuk mensejahterakan dan memberi yang terbaik bagi rakyat.

Seluruh presiden telah mempertahankan sekaligus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

"Soekarno, Soeharto, Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY, Jokowi, semua membangun negara kita," ujar Prabowo Subianto, dalam sambutannya, di Kabupaten Lebak, Minggu, (03/12/2023).

Membangun Indonesia harus terus dilanjutkan dari presiden ke presiden selanjutnya. Terlebih, dengan kekayaan alam serta bonus demografi, harus bisa di manfaatkan dengan baik, agar bisa menjadi negara digdaya kedepannya.

Para tokoh dan pemimpin bangsa harus bekerjasama membangun Indonesia, agar bisa lebih cepat menjadi bangsa yang semakin besar.

Pria yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu mencontohkan dirinya mampu menemani Jokowi sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Banyak orang yang tak menyangka, Prabowo bisa bersatu dengan kompetitornya di pilpres 2014 dan 2019.

"Saya dulu rivalnya Pak Jokowi, kalah lagi, dua kali lagi, tapi masalah kalah urusan belakangan, yang penting rakyat Indonesia yang menang," terangnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Prabowo Subianto

Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan, serta pendidikan yang merata serta berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, jika keduanya terpilih memimpin Indonesia di 2024-2029.

"Lapangan kerja harus ciptakan besar-besaran, sekolah harus besar-besaran, anak-anak kita harus sekolah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.