Sukses

Beragam Aktivitas Natal di Tangerang, Menghias Pohon hingga Main Seluncur Es

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru 2023 akan segera tiba, berbagai aktifitas ditawarkan sejumlah hotel berbintang hingga pusat perbelanjaan. Hal ini dilakukan agar masyarakat di kawasan Tangerang ataupun Jabodetabek, betah di dalam kota saja.

Salah satu aktivitas menarik mengisi liburan seperti yang dilakukan JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang lima di kawasan Gading Serpong ini, menyambut akhir tahun dengan Tree Lighting Ceremony. Yakni, menyalakan semua lampu dengan bersamaan adalah tanda bahwa hari natal akan segera tiba.

Acara tersebut disambut dengan senyum bahagia semua para staff dan tamu yang hadir. Salah satu yang spesial dari tree lighting ceremony ini adalah sebuah Tree Of Hope, dimana semua staff dan tamu yang hadir akan menuliskan harapannya yang ingin dicapai di tahun 2024 dan secara bersamaan menggantungkannya di pohon natal. 

"Para pengunjung menulis harapan, kebahagian-kebahagiaan yang ingin dicapai dapat di tuliskan tanpa batas. Dengan diiringi musik indah dari penampilan Chior yang kami pilih dari salah satu panti asuhan,"ungkap Vivek Kumar, General Manager Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Sabtu (2/12/2023).

Tak hanya itu, hotel berbintang tersebut juga disulap menjadi kota Whoville, dimana penduduk Whoville seperti The Grinch dan Santa akan menampilkan performance lalu akan ada Whoville Dancer, Christmas Board Game. dan tentunya bisa bertemu dengan The Grinch dan juga Santa yang akan membagikan hadiah kepada adik-adik semua.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Bermain Ice Skating

Sementara itu, suasana liburan natal dan tahun baru juga terlihat di kawasan Ciputra, Kabupaten Tangerang. Dimana, Mal Ciputra Tangerang mengusung tema "Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin", hingga 7 Januari mendatang. 

"Jadi, kami menawarkan liburan yang seru untuk seluruh keluarga, bisa bermain ice skating dengan harga mulai dari Rp 50 ribu, ada live show Pororo setiap akhir pekan, dan banyak lagi,"ungkap Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang.

Acara "Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin" juga akan menampilkan penampilan "Dancing on Ice" yang memukau yang akan menghibur para pengunjung dengan atraksi luar biasa di atas es.

Untuk yang ingin berbelanja, managemen mol tersebut juga menyediakan late night sale pada 22 dan 23 Desember mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.