Sukses

Ajak Masyarakat Melek Perlindungan Kekayaan Intelektual, Kakanwilkumham Minta Lakukan Ini

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Romi Yudianto ajak masyarakat melek perlindungan kekayaan intelektual.

Liputan6.com, Denpasar - Dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat untuk melek tentang perlindungan kekayaan intelektual,Kantor Wilayah Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menggelar acara pameran Legal Expo Kekayaan Intelektual tahun 2023 yang akan diselenggarakan di suasana Car Free Day (CFD), Minggu (19/11/2023) LapanganRenon, Denpasar, Bali.

Kepala Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia/Kakanwilkumham Bali, Romi Yudianto menyebut pihaknya menggelar kegiatan tersebut untuk mengajak masayarakat berpartisipasi untuk menambah informasi terkait kekayaan intelektual.

"Kami mengajak masyarakat Bali untuk turut serta dalam Kegiatan Legal Expo Kekayaan Intelektual tahun 2023, diselenggarakan besok, Minggu (19/11/2023), di lapangan Renon, Denpasar," kata dia di Denpasar, Sabtu (18/11/2023).

Menurut dia, kegiatan Legal Expo tersebut bukan hanya sekadar jendela interaktif untuk mengenal lebih dekat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mendalami layanan yang diberikan Kemenkumham terutama terkait kekayaan intelektual.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Platform Informasi

"Memberikan peluang kepada masyarakat untuk mendalami lebih mendalam bagaimana melindungi hak-hak mereka. Dengan berbagai layanan asistensi yang ditawarkan, proses pendaftaran dan pencatatan kekayaan intelektual menjadi lebih terjangkau dan mudah dipahami," ucap dia.

Ia berharap kesempatan pameran tersebuyt bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk mengetahui lebih dalam tentang kekayaan intelektual dan informasi terkait Kemenkumham.

"Ini adalah kesempatan masyarakat untuk lebih memahami betapa pentingnya perlindungan kekayaan intelektual," ucap dia.

Untuk diketahui, pameran Legal Expo Kekayaan Intelektual dijadwalkan dimulai pukul 07.00 Wita dengan menyasar masyarakat yang tengah menikmati suasana Car Free Day. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi platform informasi, tetapi juga memotivasi masyarakat untuk aktif dalam menjaga dan mengapresiasi kekayaan intelektual mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.