Sukses

Usai Tokoh Nasional, Ganjar Pranowo Sowan Gus Mus di Rembang

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo sowan atau silaturahmi ke kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotut Thalibin, Leteh, Rembang, pada Senin siang (13/11/2023)

Liputan6.com, Rembang - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo sowan atau silaturahmi ke kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotut Thalibin, Leteh, Rembang, pada Senin siang (13/11/2023).

Belum diketahui secara pasti agenda kunjungan Ganjar ke kediaman Gus Mus. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu terpantau menempuh jalur darat menggunakan kendaraan minibus Toyota Innova, berpelat nomor B 1980 HFY.

Kedatangan Ganjar dengan mengenakan pakaian kemeja lengan panjang berwarna putih, celana panjang dan peci hitam, diterima langsung oleh Gus Mus dan dijamu dengan hidangan buah-buahan.

“Kemarin katanya lagi di luar Jawa,” tanya Gus Mus kepada Ganjar sembari mempersilahkan masuk di kediamannya.

“Dari Sumatra Utara, di Pantai Timur Gus,” ujar Ganjar menjawab pertanyaan Gus Mus.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Tertutup

Pertemuan berlangsung secara tertutup. Sehari sebelumnya, sejumlah tokoh nasional dan lintas agama juga sowan ke Gus Mus. Antara lain, istri mendiang Nurcholish Madjid yakni Omi Komaria Madjid, dan mantan Menag Lukman Hakim Syaifuddin.

Selain itu, sastrawan Goenawan Mohamad, Nong Mahmada, mantan Wakil Ketua KPK Erry Riyana Hardjapamekasa, dan Prof Sulistyowati Irianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.