Sukses

Bali United vs CC Mariners Australia, Serdadu Tridatu Ingin Balaskan Dendam

Bali United FC akan melakoni laga melawan CC Mariners Australia pada Rabu (8/11/2023) pukul 20.00 Wita di Staduion I Wayan Dipta, Bali. Mereka akan menjalani laga lanjutan AFC Cup Grup G Zona ASEAN.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United FC akan menjamu Central Coast Mariners Australia atau CC Mariners di leg kedua Grup G AFC Cup 2023 zona ASEAN. Tim asuhan Stefano Cuggura itu tentunya membawa misi balas dendam setelah pada putaran pertama mereka menelan kekalahan dengan skor telak 3:6 di markas Australia.

Pada pertandingan kedua AFC Cup 2023/2024, Bali United membawa bekal positif jelang menjamu CC Mariners. Di mana tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah mengantongi kemenangan 5 kali beruntun, sebaliknya sang lawan itu 3 kalah beruntun.

Pelatih Bali United FC, Stefano Cugguru atau yang karib disapa Teco tersebut mengaku akan menghadirkan laga menarik untuk semua penikmat sepak bola. 

Dalam kesempatan bermain di kandang Teco berharap dukungan dari para suporter agar memompa semangat para pemain guna memperbesar peluang mengalahkan Central Coast Mariners.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Serangan Balik

Kendati kalah dengan skor telak 3:6 pada leg pertama. Serdadu Tridatu masih memiliki peluang untuk lolos fase group G Zona ASEAN.

"KIta harus punya istirahat untuk recovery buat tenaga melawan Mariners, juga konsentrasi yang bagus. Sebelumnya kami kalah waktu di Australia mereka main bagus," kata Teco dalam sesi konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (7/11/2023).

Menurutnya, kesempatan untuk bermain di kandang mereka adalah momentum balas dendam atas kekalahan mereka pada putaran pertama.

"Main di Bali, kami harus main bagus, ini pertandingan penting, kami sebelumnya mendapat hasil positif di laga tandang melawan PSS Sleman," ucap dia.

Ia berharap, Bali United tampil dengan mengandalkan serangan balik, Teco menginstruksikan pemain menyerang habis-habisan dengan tidak melalaikan marking terhadap pemain, fokus, konsentrasi dan menghindari kesalahan individu.

"Di sini kami bermain di kandang, ada suporter yang datang kami akan tambil lebih menyerang, hindari kesalahan individu, konsentrasi, fokus, dan marking yang bagus terhadap lawan," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.