Sukses

Tampil Berbatik Lokal Purbalingga, Busana Tantri Kotak dan Naff Curi Perhatian

Di sela medley Tantri Kotak yang mengenakan batik bernuansa hitam dengan aksen merah ini pun menyempatkan menyapa penonton yang hadir dengan logat ngapak

Liputan6.com, Jakarta Band Kotak dan Naff sukses mengguncang Konser Amazing Golaga Festival (AGF) 2023 di Goa Lawa (Golaga), Minggu (29/10/2023).

Mengenakan baju hasil karya desainer Purbalingga yang tergabung dalam Asosiasi Fashion Designer Purbalingga (Afdega), Kotak dan Naff menghibur ribuan penonton yang memadati venue sore itu.

Sempat diguyur hujan, penonton dihangatkan oleh penampilan Ardan cs yang membawakan lagu Kenanglah Aku, Dosa Apa, dan Ini Rindu milik Farid Hardja.

Penonton yang sudah mulai panas, seakan tak diberi jeda, Band Kotak yang dipunggawani oleh Tantri langsung menggebrak dengan medley, Kosong Toejoeh, Rock Never Dies, Tinggalkan Saja.

Di sela medley Tantri Kotak yang mengenakan batik bernuansa hitam dengan aksen merah ini pun menyempatkan menyapa penonton yang hadir dengan logat ngapak. Tantri mengaku ini adalah kali kedua band yang digawanginya bersama Cua dan Chella tampil di Purbalingga.

"Apakabar rika pada? Sehat? Ini kali kedua Kotak tampil di Purbalingga," kata dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tumbuhkan Perekonomian Purbalingga

Tantri juga sempat mengagumi nuansa dan suasana Golaga yang sejuk sebelum dia membawakan Masih Cinta dan lagu baru yang dirilis 2020, bertajuk Mantanku.

"Goa Lawa adalah satu destinasi wisata yang wajib kita promosikan, biar orang tahu jika Goa Lawa itu indah," kata dia.

Menutup konser musik yang merupakan puncak rangkaian AGF 2023, Tantri mengajak Kerabat Kotak yang hadir untuk berjingkrak dan "Beraksi" bersama.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi berharap rangkaian AGF 2023 ini bisa menumbuhkan perekonomian yang ada di Purbalingga.

"Momem ini semakin mempromosikan wisata dan produk lokal kita, sehingga produk lokal kita bisa kian naik kelas dan pelaku UMKM kian berdaya saing lagi," kata bupati.

Tak lupa Bupati Tiwi mengucapkan terima kasih atas sengkuyung semua pihak yang telah menyukseskan AGF 2023.

"Sampai jumpa di Amazing Golaga Festival ke-3 tahun 2024. See you next year," tutup Bupati Tiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.