Sukses

Sinopsis Film 'A Haunting in Venice', Mengungkap Kasus Pembunuhan dari Ritual Pemanggilan Arwah

Film A Haunting in Venice saat ini telah resmi tayang diseluruh bioskop di Indoneisa.

Liputan6.com, Bandung - Film A Haunting in Venice saat ini telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (13/9/2023). Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini diangkat dari karya penulis legendaris Agatha Christie.

A Haunting in Venice menjadi film bergenre Thriller Supernatural yang naskahnya turut ditulis oleh Michael Green. Adapun film berdurasi 1 jam 43 menit ini diperankan oleh sang sutradara Kenneth Branagh, Kelly Reilly, hingga Michelle Yeoh.

Perlu diketahui bahwa film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton 13 tahun ke atas dan menjadi film thriller crime yang mempunyai kisah supranatural. Berlatar di kota Venice kisahnya terjadi pasca Perang Dunia II dengan cerita Hercule Poirot seorang mantan detektif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis A Haunting in Venice

Berlatarkan Pasca Perang Dunia II suatu hari di kota Venesia terdapat seorang mantan detektif bernama Hercule Poirot (Kenneth Branagh). Saat ini, ia sedang menghabiskan masa-masa pensiunnya seorang diri di rumah pengasingan.

Saat menjadi detektif, Hercule Poirot dahulu bukan termasuk ke dalam seorang detektif yang populer. Meskipun begitu, ia dikenal sebagai defektif yang selalu berhasil dalam memecahkan kasus-kasus yang telah dipercayakan oleh kliennya.

Sampai suatu hari Poirot diminta untuk menyelidiki sebuah ritual pemanggilan arwah yang memakan korban jiwa dalam sebuah rumah berhantu. Diketahui salah satu tamu tiba-tiba meninggal dunia secara misterius dan membuatnya harus berpartisipasi dalam mengungkap kasus tersebut.

Akankah ia menemukan siapa pelakunya? Atau ia menemukan fakta lain dari kasus pembunuhan tersebut?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran A Haunting in Venice

Berikut ini adalah daftar pemeran film A Haunting in Venice:

1. Kenneth Branagh

2. Dylan Corbett-Bader

3. Amir El-Masry

4. Riccardo Scamarcio

5. Fernando Piloni

6. Lorenzo Acquaviva

7. Tina Fey

8. David Menkin

9. Kelly Reilly

10. Michelle Yeoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.