Sukses

Imbang Lawan Arema FC, Luis Milla Akui Satu Kesalahan Ini

Luis Milla akui satu kesalahan sehingga timnya harus rela berbagi poin dengan Arema FC di laga tandang perdana mereka.

Liputan6.com, Gianyar - Menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Persib Bandung harus rela berbagi poin dengan tim Singo Edan itu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam (7/7/2023) dengan skor akhir 3:3.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku ada andil keslaahannya yang melakukan pergantian pemain pada menit k-20 dan kurang siapnya pemain pengganti untuk bermain.

"Saya ucapkan selamat untuk tim saya, mereka bermain bagus dan enjoy. Masih di awal musim yakin tim akan lebih baik lagi," kata dia usai laga di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (8/7/2023).

Dirinya mengaku kesalahan yang dilakukannya pada laga yang digelar di Bali itu adalah melakukan pergantian pemain.

Dalam kesempatan itu dirinya meminta kepada semua pemainnya untuk selalu siap ketika diberikan kepercayaan bermain di lapangan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Komentar Tentang Wasit

"Jelas ya saya membuat kesalahan dengan pergantian pemain pada menit ke-20. Harapannya saya ke depan semua pemain bisa membantu dan siap dalam pergantian pemain," tutur dia.

Saat ditanya terkait kepemimpinan wasit yang memberikan hadian penalti untuk Arema FC, dirinya mengaku enggan berkomentar dan hanya mau berkomentar terkait jalannya pertandingan dan juga terkait timnya. 

"Penalti dan kepemimpinan wasit hari ini, saya sebagai pelatih tidak ingin memberikan komentar. Saya ingin tim bermain kreatif dan bermain menyerang di area lawan, tapi karena kesalahan pergantian pemain meraih 1 poin," kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.