Sukses

Vinkoo Jakarta Fest di Medan Usung Tema Nostalgia, Shandy Aulia Ajak Para Wanita Bawa Anak

Ajang food and fashion bazaar, Vinkoo Jakarta Fest, kembali hadir di Kota Medan. Kini diselenggarkan di Center Point Mall dimulai 28 Juni hingga 2 Juli 2023.

Liputan6.com, Medan Ajang food and fashion bazaar, Vinkoo Jakarta Fest, kembali hadir di Kota Medan. Kini diselenggarkan di Center Point Mall dimulai 28 Juni hingga 2 Juli 2023.

Pada acara pembukaan Vinkoo Jakarta Fest menghadirkan artis Shandy Aulia, dan mengangkat tema 'Nostalgia'.

"Pada Vinkoo Jakarta Fest kali ini setidaknya diikuti oleh 180 brand lokal, baik itu dalam bidang kuliner dan fesyen," kata Owner Vinkoo, Vincentia Laksono, Rabu (28/6/2023).

Diterangkannya, tujuan acara ini mengajak para wirausahawan untuk ikut serta dan promosi. Karena biasanya, mereka hanya jualan online.

"Ada berbagai brand yang ikut bukan hanya dari Medan, tetapi ada yang dari Surabaya, Palembang, Bandung, Jakarta, dan lainnya," terang Vincentia.

Diungkapkan Vincentia, event kali ini mengangkat tema Nostalgia. Karena itu dirinya memilih Shandy Aulia untuk membuka acara.

"Awalnya mengenal Shandy Aulia melalui film, dan masa itu masih SMA. Aku sangat terkesan dan ngefans. Jadi, yang hadir dengan membawa tema Nostalgia ini akan mendapatkan hadiah menarik," sebutnya.

Ricky Anggriawan Cokro, yang juga Owner Vinkoo, menjelaskan, scara ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2016 yang lalu. Dan sempat berhenti karena adanya pandemi.

"Dalam setahun, target kita untuk melaksanakan event ini empat kali. Ini merupakan yang kedua, kemudian dilanjutkan pada September mendatang," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Wanita dan Anak ke Acara Bazaar

Artis Shandy Aulia mengajak para ibu untuk mengajak anaknya ke Vinkoo Jakarta Fest di Center Point Mall Medan. Selain untuk mengenalkan sosialisasi kepada anak, juga dapat mengenalkan berbagai macam jenis makanan.

"Ada banyak alasan bawa anak ke sini. Selain quality time, si ibu bisa cuci mata dan tentu saja menikmati berbagai jenis kuliner," ucapnya.

Apalagi saat ini sedang musim libur saat ini, menurut Shandy Aulia para anak-anak yang datang bisa mengenal berbagai cita rasa makanan melalui bazaar.

Sedangkan untuk quality time, para ibu cuci mata sekaligus menjelaskan kepada anak berbagai hal.

"Misalnya saat bazaar, akan dapat dilihat pakaian dengan model dan berbagai warna. Nah, si ibu bisa sekaligus menjelaskan kepada anak bila bertanya. Belajar sambil cuci mata," lanjutnya wanita pemilik brand fesyen 'SAC'.

3 dari 3 halaman

Sering Bawa Anak ke Bazaar

Shandy Aulia mengaku sering mengajak buah hatinya untuk ke acara bazaar, karena anak akan merasa lebih leluasa untuk melihat sekaligus belajar.

"Anak saya selalu bertanya tentang apa yang dilihatnya. Kan lagi usia banyak pertanyaan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.