Sukses

Taeyeon SNSD Umumkan Gelar Konser di Jakarta Juli 2023

Konser Taeyeon The ODD Of LOVE in Jakarta bakal diselenggarakan di Hall 5 ICE BSD pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Taeyeon SNSD dikabarkan akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada Juli 2023. Konser member SNSD ini bertajuk The ODD of LOVE in Jakarta.

Kabar gelaran konser ini diumumkan oleh Taeyeon melalui laman Instagram pribadinya @taeyeon_ss pada Rabu (21/06/2023). Konser The ODD of LOVE in Jakarta ini akan dipromotori Dyandra Global Edutainment.

Dalam keterangan yang tercantum di unggahan yang sama, konser Taeyeon The ODD Of LOVE in Jakarta bakal diselenggarakan di Hall 5 ICE BSD pada Sabtu, 22 Juli 2023. Konser akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Hingga saat ini, member grup idol SNSD tersebut hanya menggelar konser selama satu hari di Jakarta. The ODD of LOVE merupakan konser pertama Taeyeon setelah pandemi COVID-19 dan dia harus menghentikan tur.

Sebelumnya, konser ini sudah berlangsung mewah dengan iringan live band di Seoul pada 3-4 Juni 2023 di KSPO Dome. Konser The ODD of LOVE ini diarahkan langsung oleh performance director SM Entertainment, Hwang Sang Hoon.

Panggung yang spektakuler dengan properti unik dihadirkan di atas panggung sepanjang penampilan Taeyeon menyanyikan lagu-lagu dari album INVU dan album-album sebelumnya. Pastinya, Taeyeon akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti INVU, Can’t Control Myself, Set Myself on Fire, Sire, Cold as Hell, dan Heart.

Namun, hingga saat ini, pihak promotor belum membagi informasi jadwal pembelian dan harga tiket gelaran konser Taeyeon di Jakarta. Sebelumnya Taeyeon sudah mengawali tur konser perdananya ini di Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni 2023.

Setelah itu idol Kpop ini akan melanjutkan tournya ke Hong Kong (10 Juni), Taiwan (24 Juni), dan Jepang (8-9 Juli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini