Sukses

Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Lies Hidden in My Garden, Drama Thriller Baru Kim Tae Hee

Kim Tae Hee memang tidak terlalu sering muncul dalam serial televisi. Sebelum Lies Hidden in My Garden, istri Rain ini berhasil mengguncang emosi lewat drama Hi, Bye Mama pada 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Hee akhirnya kembali muncul lewat Lies Hidden in My Garden baru saja rilis, Senin (19/6/2023) kemarin di Prime. Drama yang satu ini juga menghadirkan Lim Ji Yeon yang populer lewat The Glory. Ada banyak alasan lho, kenapa kamu harus menontonnya.

Sebagai aktris, Kim Tae Hee memang tidak terlalu sering muncul dalam serial televisi. Sebelum Lies Hidden in My Garden, istri Rain ini berhasil mengguncang emosi lewat drama Hi, Bye Mama pada 2020 lalu.

Dalam drama tersebut, Kim Tae Hee memerankan sosok hantu gentayangan yang merindukan anaknya, hingga mendapat kesempatan untuk kembali menjadi manusia. Kini, bintang kelahiran 43 tahun itu kembali tampil dalam drama misteri yang menegangkan di Lies Hidden in My Garden.

Lies Hidden in My Garden sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari novel A House with a Yard karya Kim Jin Young. Drama ini menceritakan seorang ibu rumah tangga biasa bernama Moon Joo Ran (Kim Tae Hee), yang kehidupannya berubah setelah mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya.

Yang membuatnya heran, sang suami tak merasa terganggu dengan bau tersebut. Dia bahkan menyamakannya dengan pupuk. Perlahan-lahan bau aneh itu malah merusak kehidupan sempurna keluarga Joo Ran.

Di sisi lain, ada Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon) yang menjadi korban kekerasan rumah tangga. Dia bermimpi untuk membebaskan dirinya dari kesedihan dan tekanan hidup.

Drama yang satu ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang suka teka-teki. Selain itu, alurnya yang menegangkan dan bikin penasaran, menjadi salah satu alasan kenapa kamu tidak boleh melewatkan setiap episodenya.

Selain itu, masih ada banyak alasan lain kenapa kamu harus menonton Lies Hidden in My Garden, drama barunya Kim Tae Hee yang tayang setiap Senin dan Selasa malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Alasan Kenapa Harus Nonton Lies Hidden in My Garden

1. Dibuat oleh Sutradara Ternama

Seperti diketahui, drama ini diadaptasi dari novel karya Kim Jin Young. Naskah drama ini kemudian ditangani oleh Ji A Ni, sementara kursi sutradara dikendalikan oleh Jung Ji Hyung.

 Meski mungkin kamu tidak mengenal Jung Ji Hyung, kamu pasti sudah jatuh cinta pada beberapa drama karyanya. Karena pada 2022 lalu, sutradara yang satu ini sukses membuat penonton tertawa sekaligus menangis lewat drama Twenty Five, Twenty One yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Sebelumnya, Jung Ji Hyung juga sukses menggarap drama berating tinggi, Mr. Sunshine yang mengantarkan Lee Byung Hun mendapat penghargaan Best Actor di 55th BaekSang Arts Awards pada 2019 lalu.

2. Ceritanya Original dan Belum Pernah Dibuat

Salah satu yang membangkitkan rasa penasaran pada drama yang satu ini adalah kalimat ‘Halaman Belakang Berbau Seperti Mayat’ yang muncul dalam trailernya. Bau inilah yang akhirnya mengguncang ketegangan penonton.

Apalagi, bau ini juga yang membuat Moon Joo Ran tidak mempercayai keluarganya. Dia bahkan tidak mempercayai dirinya sendiri.

Selain itu, situasi tersebut juga membuat keluarga Moon Joo Ran dan Chu Sang Eun menjadi terkait. Padahal sebelumnya mereka menjalani kehidupan yang berbeda.

3. Kolaborasi Apik Kim Tae Hee dan Lin Ji Yeon

Lies Hidden in My Garden menjadi drama thriller pertama Kim Tae Hee sejak debut akting dramanya pada 2003 lalu. Sementara Lim Ji Yeon, namanya mulai mencuat sejak peran bengisnya di drama The Glory.

Ini menjadi peran dengan karakter baru bagi kedua bintang tersebut. Namun, kolaborasi keduanya saling melengkapi yang membuat drama ini menjadi semakin hidup.

4. Penampilan Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim 

Salah satu konflik yang muncul dalam drama ini adalah sosok suami yang membuat kesal. Sosok ini diperankan oleh Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim.

Kim Sung Oh berperan sebagai Park Jae Ho, suami Joo Ran. Dia merupakan seorang dokter perfeksionis yang menjalankan rumah sakit anak, tetapi dualitasnya akan menimbulkan konflik besar dalam drama ini.

Sementara Choi Jae Rim memerankan Kim Yoon Bum, suami Chu Sang Eun. Dia pengedar obat yang kerap melecehkan istrinya sendiri. Dia bahkan mampu memeras orang demi mendapat keuntungan.

Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim memainkan peran penting dalam kehidupan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon.  Keduanya dikelilingi misteri yang bakal bikin kamu geregetan dan tidak tenang.

5. Thriller Pertama Jung Ji Hyun

Jung Ji Hyun dikenal sebagai sutradara dengan gaya pengambilan gambarnya yang khas dan sensual. Coba tengok beberapa drama garapannya seperti Search: WWW atau Twenty Five, Twenty One.

Selain itu, sebelumnya Jun Ji Hyun lebih banyak menggarap drama romantis dan Lies Hidden in My Garden menjadi drama suspense thriller perdananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini