Sukses

Profil Howard Stern, Sosok yang Diminta Jadi Juri AGT Gantikan Simon Cowell

Nama Howard Stern saat ini ramai dibicarakan oleh penonton AGT. Dia diminta untuk gantikan Simon Cowell untuk jadi juri di acara tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini nama Howard Stern ramai dibahas publik khususnya oleh penonton America’s Got Talent (AGT). Hal tersebut dikarenakan sosok Howard diminta penggemar untuk menggantikan Simon Cowell yang penampilannya sebagai juri dinilai membosankan.

Para penonton menilai Simon Cowell saat ini menjadi jauh lebih lembut dan terlalu baik sehingga membosankan. Sehingga, muncullah ide bahwa sosok Howard Stern dibutuhkan dalam AGT saat ini.

"Howard Stern adalah juri AGT terbaik sepanjang waktu. Dia adalah seorang juri yang adil, tidak memberikan siapapun perlakukan yang spesial, dan juga sangat lucu," ujar salah satu warganet.

"Saya akan sangat senang untuk memiliki howard kembali di acara itu. Kami membutuhkan penilaian yang lebih jujur dan raja dari semua media akan menggemparkan sekali lagi. plus, akan menarik untuk melihat bagaimana dia berinteraksi dengan sofia dan terry," kata warganet lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Howard Stern?

Melansir dari Far Out Magazine, Howard Stern adalah seorang publik figur yang tidak lepas dari dunia radio. Ia bahkan diketahui sangat menyukai radio dan tertarik sejak dia berusia muda.

Howard mempunyai nama lengkap Howard Allan Stern. Dia lahir di Queens, New York City pada 12 Januari 1954.

Ayahnya bernama Ben Stern dan ibunya bernama Ellen Stern. Howard mempunyai tiga orang anak yaitu Ashley Jade Stern, Emily Beth Stern, dan Deborah Jennifer Stern.

Ayahnya merupakan seorang insinyur radio dan seorang operator studio rekaman sehingga Howard sudah mengenal radio sejak kecil. Dalam dunia profesional, Howard Stern pertama kali dikontrak pada 1975 di WNTN, Massachusetts.

 

3 dari 3 halaman

Pembawa Acara Radio

Salah satu acara radio yang ia bawakan dan cukup terkenal adalah acara The Howard Stern Show yang dimulai sejak 1985. Howard bekerja untuk acara ini selama bertahun-tahun.

Howard Stern pun juga dikenal sebagai sosok yang percaya diri dan mempunyai julukan "Raja Semua Media". Ia juga pernah menjadi juri untuk acara America’s Got Talent pada 2011 untuk menggantikan Piers Morgan.

Sebagai pembawa acara radio, Howard Stern juga dikenal dengan bayaran tertinggi di dunia dan mengalahkan Rush Limbaugh. Data tersebut berdasarkan dari Forbes pada 2018 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.