Sukses

Bloodhounds, Tonton atau Skip?

Bloodhounds merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dan digarap oleh Kim Joo Hwan sutradara yang terkenal lewat film-film aksi, termasuk The Divine Fury.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Bloodhounds baru saja dirilis dan langsung mendapat perhatian dari publik. Seperti apa cerita dan siapa saja pemainnya? Yuk simak sebelum memutuskan apakah harus menonton atau melewatkannya.

Buat kamu yang menyukai drama dengan banyak adegan aksi, mungkin sebaiknya tidak melewatkan Bloodhounds. Apalagi Bloodhounds juga merupakan drama yang diadaptasi dari salah satu webtoon populer berjudul Sanyanggaedeul yang ditulis oleh Jung Chan dan dirilis pada 2019 lalu.

Naskah drama Bloodhounds digarap oleh Kim Joo Hwan yang juga bertindak sebagai sutradara, yang juga terkenal lewat berbagai film aksi. Beberapa film seru garapan Kim Joo Hwan di antaranya, Midnight Runners dan The Divine Fury, keduanya dibintangi oleh Park Seo Joon.

Sementara Bloodhounds merupakan serial pertama Kim Joo Hwan, namun ini kolaborasi keduanya bersama Woo Do Hwan setelah The Divine Fury. Jadi kira-kira seperti apa drama garapan pertama sutradara Kim Joo Hwan yang sebelumnya baru merilisi film komedi My Puppy?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bloodhounds

Cerita drama delapan episode ini berpusat pada kehidupan Kim Gun Woo (Woo Do Hwan), seorang petinju muda yang menjanjikan. Mimpinya sebagai pentinju profesional tak berjalan mulus, karena dia harus bekerja demi melunasi hutang ibunya kepada rentenir Kim Myeong Gil (Park Sung Woong).

Kim Gun Woo kemudian bekerja untuk Presiden Choi (Heo Jun Ho), seorang rentenir legendaris yang tiba-tiba menghilang. Suatu hari, dia muncul kembali dan mulai meminjamkan uang tanpa bunga kepada orang-orang yang bermasalah.

Presiden Choi juga membiarkan Kim Gun Woo bekerja untuknya, termasuk Kim Hyeon Ju (Kim Sae Ron) dan Hong Woo Jin (Lee Sang Yi).

 

3 dari 3 halaman

Profil Pemain Bloodhounds

1. Woo Do Hwan

Buat penggemar drama dan film Korea pasti sudah tidak asing dengan wajah Woo Do Hwan. Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini telah membintangi film dan drama populer.

Salah satu drama yang membuat pamornya langsung melejit adalah The King: Eternal Monarch, dimana dia memerankan Jo Young, bodyguard Lee Min Hoo yang dingin dan kaku.

Woo Do Hwan juga membintangi drama saeguk berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist 2 dan Joseon Attorney: A Morality.

2. Lee Sang Yi

Lee Sang Yi merupakan salah satu aktor Korea yang cukup populer berkat perannya sebagai second lead. Beberapa drama yang pernah dia bintangi termasuk Hometown Cha-Cha-Cha, di mana dia memerankan Ji Seong Hyeon, senior sekaligus cinta pertama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah.

Lee Sang Yi juga terlibat dalam drama Yumi’s Cells, Poong, The Joseon Psychiatrist, dan Crash Course in Romance. Saat ini, aktor kelahiran 27 November 1991 ini juga sedang menjalani proyek drama Han River yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

3. Kim Sae Ron

Sebelum muncul di Bloodhounds, Kim Sae Ron membintangi drama komedi berjudul Kiss Sixth Sense pada 2022 lalu. Namun, itu bukan satu-satunya drama yang pernah dia bintangi.

Sejak debut sebagai aktris pada 2009 lalu lewat film A Brand New Life, aktris kelahiran 23 tahun lalu itu sudah membintangi puluhan judul drama. Beberapa drama populer yang pernah dia bintangi termasuk Secret Healer, Hi! School – Love On, dan The Queen’s Classroom.

4. Choi Si Won

Siapa yang tidak kenal dengan Choi Si Won? Aktor sekaligus member grup Super Junior, yang juga sukses sebagai pengusaha.

Sudah cukup banyak drama seru yang dibintangi oleh superstar Korea kelahiran 36 tahun lalu, seperti She Was Pretty, Work Later, Drink Now, Love is for Sucker. Dia juga baru menyelesaikan drama Work Later, Drink Now 2 yang tayang pada 2022 lalu.

5. Park Seong Woong

Park Seong Woong adalah salah satu aktor Korea senior yang sudah membintangi puluhan judul film dan drama populer. Beberapa drama yang pernah dia bintangi adalah Squad 38, Life of Mars, When the Deil Calls Your Name, Rugal, Snowdrop, dan masih banyak lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini