Sukses

Profil Rapper BIG Naughty yang Mencium Kekasih Sebelum Manggung

Rapper asal Korea Selatan BIG Naughty memberikan kecupan kepada seorang gadis sebelum manggung viral di media sosial.

Liputan6.com, Bandung - Rapper asal Korea Selatan, BIG Naughty tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut terjadi setelah video ia memberikan kecupan kepada seorang gadis sebelum manggung viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan ketika BIG Naughty akan melanjutkan penampilannya di Tone and Music Festival di Seoul pada Minggu (4/6/2023) lalu. Melihat video tersebut, banyak warganet mengatakan jika perempuan tersebut adalah kekasihnya.

Para warganet pun berkomentar jika aksi tersebut menggemaskan dan membuat iri pada sang perempuan tersebut. Para penggemar juga memberikan respons positif dan tetap mendukung BIG Naughty meskipun sudah memiliki kekasih.

Video tersebut saat ini viral diberbagai media sosial seperti Twitter hingga TikTok. Komentar pun dipenuhi ucapan selamat dan reaksi positif dari para penggemar.

Para penggemar asal Indonesia pun juga turut memberikan reaksi positif dan gemas dengan video yang viral tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil BIG Naughty

BIG Naughty adalah seorang rapper asal Korea Selatan di bawah naungan H1GHR Music dan debut pada November 2019 lalu. Mempunyai nama asli Seo Donghyun, ia lahir pada 2 Juni 2003 di Seoul, Korea Selatan.

Penyanyi berusia 20 tahun itu pernah menempuh pendidikan di Hanyang ES, Daemyeong MS, dan Daewon Foreign Language High School. Ia juga pernah mengatakan, saat sekolah dasar gemar bermain bola basket meskipun tidak begitu bagus.

Sebelumnya, BIG Naughty juga pernah mengikuti acara pencarian bakat SMTM8, tetapi tereliminasi sebelum dihidupkan kembali oleh BGM-v Crew. Pada acara SMTM9, ia sempat muncul dan duet bersama Lil Boi’s Tomorrow.

Dalam karier bermusiknya, rapper muda ini juga pernah mendapatkan penghargaan Best R&B Hip Hop Award di acara 2023 Golden Disk Awards. Ia mempunyai penggemar yang cukup besar. Nama fandom-nya disebut sebagai Shine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini