Sukses

Foto Bawah Air dengan Selebritas Indonesia Tandai Perilisan Film 'The Little Mermaid'

Disney Studio pada bulan Mei ini telah merilis film live-action reimagining dari salah satu animasi klasik Disney’s terkenal “The Little Mermaid”. Film ini diperankan oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric.

Liputan6.com, Bandung - Disney Studio pada Mei 2023 ini merilis film live-action reimagining dari salah satu animasi klasik Disney’s terkenal “The Little Mermaid”. Film ini diperankan oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric.

Film ini pun sudah tayang secara perdana di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (24/5/2023). The Little Mermaid dapat disaksikan oleh semua umur dengan durasi film 2 jam 15 menit yang menampilkan petualangan Ariel dan impiannya pada dunia manusia.

Untuk menyambut film The Little Mermaid, pihak Disney Indonesia berkolaborasi spesial dengan fashion stylist Wanda Haraa dan underwater photographer Martha Suherman.

Kolaborasi ini berupa photoshoot underwater bersama beberapa selebritas ternama Indonesia. Artis-artis tersebut di antaranya Titi Dj, Naura Ayu, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Caitlin Halderman, Rangga Azof, Sandrinna Michelle, Junior Roberts, dan Frederika Alexis Cull.

Mereka pun harus melakukan sesi pemotretan di bawah air. Ini menjadi pengalaman pertama untuk fashion stylist Wanda Haraaa. Wanda mengungkapkan sempat khawatir bilamana para kolaborator akan kesulitan menyelam.

"Ini pengalaman pertama untuk aku sebagai fashion stylist untuk melakukan underwater photoshoot ini. Awalnya aku sempat khawatir kalau para kolaborator di dalam photoshoot ini tidak mampu menyelam. Tapi ternyata semuanya senang dan malah cukup betah berlama-lama diving,” ujarnya.

Photographer Martha Suherman menyampaikan ia sangat senang untuk bisa turut berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Wanda Haraaa. Sesi pemotretan yang dijalani berlangsung selama 14 jam.

"Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Wanda Haraa untuk menghasilkan karya foto yang sangat menantang tapi juga sangat seru. Tidak terasa kami menghabiskan waktu sekitar 14 jam di dalam air untuk menghasilkan foto yang maksimal,” ujar Martha Suherman.

Hasil foto kolaborasi spesial dari Disney Indonesia ini pun dapat dinikmati oleh para penggemar melalui photo exhibition yang tersedia di Plaza Senayan Atrium. Photo Exhibition ini sudah tersedia mulai 20 Mei 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Little Mermaid

The Little Mermaid menceritakan kisah seorang putri duyung cantik yang mempunyai semangat dalam berpetualang. Putri tersebut bernama Ariel yang merupakan putri bungsu dari Raja Triton yang mempunyai rasa berani besar dan rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia di atas laut.

Suatu hari, Ariel mengunjungi permukaan laut dan ia jatuh cinta kepada Pangeran Eric yang memesona. Namun, ternyata para putri duyung sangat dilarang untuk berinteraksi dengan dunia atas terutama manusia.

Meskipun begitu, Ariel harus mengikuti apa yang menjadi keinginan hatinya dan ia pun membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula.

Ariel ingin hidup di daratan, tetapi tanpa ia ketahui perjanjian tersebut membuat kehidupannya serta kerajaan ayahnya dalam bahaya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran The Little Mermaid

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat berikut ini adalah daftar pemeran di film The Little Mermaid:

1. Halle Bailey sebagai Ariel

2. Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric

3. Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian

4. Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle

5. Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder

6. Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina

7. Art Malik sebagai Sir Grimsby

8. Javier Bardem sebagai Raja Triton

9. Melissa McCarthy sebagai Ursula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini