Sukses

Baru Luncurkan Single, 30 Seconds to Mars Bakal Konser di Indonesia? Warganet Siap War Tiket

Baru-baru ini, 30 Seconds to Mars mengumumkan single terbaru mereka setelah lima tahun tidak hadir di industri musik.

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah musisi luar negeri tengah gencar konser di Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan musisi ternama yang dikenal dunia.

Seperti diketahui, kabar konser Coldplay membuat heboh masyarakat Indonesia. Tiket konser band asal Inggris itu bahkan ludes dalam waktu singkat.

Adapun baru-baru ini, terdapat rumor beberapa band internasional lain yang dikabarkan akan mengunjungi Indonesia. Salah satunya adalah 30 Seconds to Mars.

Rencana kedatangan 30 Seconds to Mars saat ini ramai dibahas oleh warganet Twitter. Beberapa warganet bahkan mengharapkan rumor tersebut benar sambil menunggu konfirmasi konsernya.

Tak hanya itu, mereka juga bersedia untuk melakukan "war tiket" demi bisa menonton band 30 Seconds to Mars di Indonesia.

Semoga 30 seconds to Mars btul konser di Indo!,” tulis salah satu pengguna Twitter.

30 seconds to mars mah aku bakal war tiket sih,” ujar pengguna lain.

Para warganet pun juga semakin heboh ketika salah satu pengguna Twitter lain mengunggah video yang menyapa Indonesia. Video tersebut diunggah pada Senin (22/5/2023) dan telah ditonton oleh 10 ribu orang.

Apa kabar? See you soon in Indonesia baby,” ujar Jared Leto.

Baru-baru ini, 30 Seconds to Mars mengumumkan single terbaru mereka setelah lima tahun tidak hadir di industri musik. Band ini pun merilis album terbarunya dan lagu utamanya “Stuck” telah resmi dirilis.

Bahkan, official videonya yang dirilis pada Selasa, 9 Mei 2023 tersebut telah ditonton oleh 7 juta lebih orang. Serta mendapatkan like sampai  80 ribu hingga saat ini banyak kolom komentar dipenuhi dengan sambutan baik para penggemar yang sudah lama menantikan lagu terbaru dari 30 Seconds to Mars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini