Sukses

Momentum Harkitnas, Bupati: Pacu Semangat Realisasi Indramayu Bermartabat

Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar upacara peringatan Harkitnas ke 115 Tahun 2023 dengan mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit”

Liputan6.com, Indramayu - Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dijadikan pemacu untuk membangkitkan semangat perjuangan kemerdekaan.

Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar upacara peringatan Harkitnas ke-115 tahun 2023 dengan mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit”.

“Kita maknai semua ini adalah perjuangan dari pahlawan kita semuanya, bagaimanapun kita hanya sebagai penerus dan cita cita ini terus kita laksanakan sampai nanti kita akan sambut di tahun 2045 Indonesia Emas,” kata Bupati Indramayu Nina Agustina pada upacara Harkitnas di Pendopo Indramayu, Senin (22/05/2023).

Bupati Indramayu juga berpesan bagi generasi muda agar selalu semangat dan tidak berdiam diri atas kemerdekaan yang telah diraih, melainkan terus bangkit untuk memaknai arti perjuangan para pahlawan terdahulu.

Selain merayakan berbagai capaian bangsa, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan.

Dia juga berharap bahwa momen ini dapat menjadi penyemangat menuju visi dan misi Indramayu Bermartabat yaitu dengan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi masyarakat. Salah satu fokus utamanya ialah semakin menggencarkan perbaikan infrastruktur.

“Fokus utama kita salah satunya adalah perbaikan jalan” kata Nina.

Dia berharap dengan kerja keras dari semua pihak maka Kabupaten Indramayu bisa semakin baik kondisinya dan masyarakt bisa semakin sejahtera.

Bupati Indramayu juga menyampaikan keterbukaannya terkait aduan masyarakat dan dapat melaporkannya ke dinas terkait untuk segera ditindaklanjuti. Harapannya usaha bersama ini dapat berimbas positif terhadap ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indramayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.