Sukses

Apresiasi Kapolda Kaltara dalam Peringatan HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya mengapresiasi Yayasan Kemala Bhayangkara dalam syukuran HUT ke 43 yayasan itu Tahun 2023, Selasa (16/05/2023).

Liputan6.com, Bulungan - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya didampingi Wakapolda Brigjen Pol Kasmudi serta pejabat utama Polda Kaltara dan Kapolres Jajaran hadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023, Selasa (16/05/2023). Bertempat di Rupatama Polda Kaltara, kegiatan tersebut berlangsung

Tahun ini tema yang diangkat adalah, “Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai Kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari”.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Didit Adityajaya menyampaikan acara seperti ini merupakan momentum yang tepat untuk memompa semangat agar terus berkarya bagi kemajuan Yayasan Kemala Bhayangkari. Salah satu caranya adalah dengan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja selama ini.

“Tema yang diangkat saat ini selaras dengan visi pendidikan Indonesia yaitu mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila yang bernalar kritis, Kreatuf, mandiri, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, bergotong royong dan berkebhinekaan global,” kata Didit yang merupakan istri Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya.

Sementara itu Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari. Tidak lupa Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari atas kontribusinya dalam membantu menjalankan Yayasan Kemala Bhayangkari dan mencerdaskan anak-anak dilingkungan Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara juga mengajak untuk bersama-sama memacu semangat dan terus berkarya bagi kemajuan organisasi serta Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Jadikan sebagai wadah pengembangan diri dan beribadah melalui karya serta mendedikasikan diri pada Yayasan Kemala Bhayangkari yang kita cintai,” ujar Daniel sebelum menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan, bantuan pendidikan beasiswa Kemala serta penyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta diisi dengan hiburan berupa tarian daerah khas Kaltara yang dibawakan oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini