Sukses

Motif Misterius Pria Gantung Diri di Rumah Anggota DPRD Gorontalo

Mereka seakan tidak mau memberikan keterangan pasti terkait perkembangan kasus pria gantung diri yang terjadi di kediaman rumah pribadi Wakil Ketua, Irwan Dai, di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo.

Liputan6.com, Gorontalo - Penyelidikan kasus gantung diri di rumah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, hingga kini belum juga terungkap. Bahkan, Kepolisian yang menanganinya pun terkesan saling lempar tanggung jawab.

Mereka seakan tidak mau memberikan keterangan pasti terkait perkembangan kasus pria gantung diri yang terjadi di kediaman rumah pribadi Wakil Ketua DPRD, Irwan Dai, di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo.

Pasalnya saat dikonfirmasi oleh beberapa media melalui via telepon, Kapolsek Batudaa Yudi Armanto mengarahkan media untuk menghubungi langsung pemilik rumah yaitu anggota DPRD Irwan Dai.

“Begini saja, silahkan berkoordinasi langsung ke beliau pemilik rumah,” kata Yudi.

Saat ditanyakan terkait perkembangan kasus yang terjadi serta pemeriksaan saksi-saksi, Yudi pun mengarahkan awak media ke Polres Gorontalo.

“Untuk pemeriksaan sudah kita alihkan ke Polres, jadi kemarin kita sudah limpahkan ke sana berkasnya,” tegas Yudi.

Di tempat yang berbeda KBO Satreskrim Polres Gorontalo IPDA Rudianto Simbala mengatakan, bahwa proses pemeriksaan saksi pihak Polsek Batudaa yang melakukannya.

“Karena terbitnya laporan polisi (LP) dari polsek, kemungkinan polsek Batudaa. Tapi, kita dari Polres biasanya backup,” kata IPDA Rudianto Simbala.

Sebelumnya, penemuan mayat pria berinisial GM (24) tergantung di rumah salah satu anggota DPRD Kabupaten Gorontalo di Dusun Basulapa, Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Selasa (25/4/2023). Hingga kini motif gantung diri tersebut belum juga terungkap.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.