Sukses

Ini Pesan Mengharukan Cha Eun Woo dan Sanha untuk Moonbin ASTRO

Cha Eun Woo dan Sanha menuliskan pesan mengharukan untuk Moonbin, sahabat sekaligus teman satu grup Astro, yang ditemukan tewas di rumahnya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Cha Eun Woo dan Sanha yang juga merupakan rekan sub-unit Moonbin di Moonbin&Sanha menuliskan pesan mengharukan untuk Moonbin. Pesan itu mereka tulis saat berkunjung ke ruang peringatan sang idola yang disiapkan di luar gedung Fantagio pada 25 April waktu setempat.

Mengutip Allkpop, teman-teman dan kenalan terdekat Moonbin ASTRO lainnya juga terlihat meninggalkan pikiran dan pesan pribadi untuk sang idola. Setelah kunjungan Sua Billlie, anggota ASTRO Jinjin, MJ, Seungkwan Seventeen, dan lainnya, lebih banyak kenalan terdekat Moonbin yang berkunjung.

Sebagai rekannya di sub-unit Moonbin&Sanha, Sanha menyampaikan bahwa dia sangat merindukan Moonbin. Bahkan, idol kelahiran 23 tahun lalu itu mengatakan dirinya masih mengingat dengan jelas sosok Moonbin.

"Hyung, apa kamu baik-baik saja? Aku sangat merindukanmu. Bayanganmu masih tertinggal di depan mataku. Aku tahu jika aku menunjukkan sisi lemahmu, kamu akan memarahiku, tapi biarkan aku tetap seperti ini sebentar.

Aku berjanji untuk bahagia, seperti yang kau katakan padaku. Aku akan menepati janji itu dengan pasti. Ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu, dan aku mencintaimu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moonbin Teman yang Buruk

Sementara itu, Cha Eun Woo yang merupakan rekan dalam grup ASTRO menuliskan pesan kepada Moonbin dengan menyebutkan Moonbin adalah teman yang buruk karena telah membuat dia dan Sanha tidak bisa tidur.

"Bin-ah, aku sangat merindukanmu malam ini. Kamu teman yang buruk. Aku tidak bisa tidur, jadi Sanha dan aku berjalan-jalan sebentar. Apakah kamu tidur nyenyak? Semua hal yang biasa aku lakukan denganmu, hal yang paling biasa, hal yang paling sepele, aku sangat merindukan semuanya dan aku sangat menyesalinya...

Di dunia bulanmu, jadilah ratusan kali lebih bahagia. Semua yang kau tinggalkan, aku akan mengurusnya dan memikulnya itu di tempatmu, jadi jangan terlalu khawatir. Kamu bekerja keras. Aku mencintaimu dan aku minta maaf, temanku."

 

3 dari 3 halaman

Berjanji akan Belikan Moonbin Kue Ikan dan Soju

Bukan hanya Cha Eun Woo dan Sanha yang merasa kehilangan Moonbin. Mingyu SEVENTEEN yang juga merupakan salah satu teman baik Moonbin turut datang dan menuliskan pesan yang tak kalah mengharukan.

Dalam pesannya, Mingyu mengajak Moonbin kembali bertemu suatu saat nanti. Saat itu, Mingyu berjanji akan membelikan sup, kue ikan, dan soju.

"Bin-ah, halo. Berkatmu, aku mendapat kesempatan datang ke gedung perusahaan. Kenangan terbesar yang saya miliki adalah hari ketika kita berbicara sampai pagi. Apakah kamu mengingatnya?

Untuk kamu, yang baru saja memiliki begitu banyak kekhawatiran dan kekhawatiran, yang bisa aku katakan adalah... di mana lagi di dunia ini ada idola yang sebaik kamu dalam segala hal...

Saya akan bekerja lebih keras juga. Kamu tidak perlu merasakan sakit lagi, cukup tersenyumlah mulai sekarang. Maaf. Kamu melakukannya dengan baik, teman.

Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan membelikanmu sup kue ikan dan soju! Bersoraklah untuk anggotamu dari jauh. Lagu favoritku adalah 'Waterfall'. Ayo jadi senang, teman."

Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga 30 April. Semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.