Sukses

Dirlantas dan Dirpamobvit Polda Kaltara Diisi Wajah Baru

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya memimpin langsung prosesi serah terima jabatan pejabat baru di lingkungan Polda Kaltara.

Liputan6.com, Bulungan - Polda Kaltara gelar kegiatan serah terima jabatan posisi Direktur Lalu Lintas dan Direktur Pengamanan Objek Vital, Senin (10/4/2023). Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya.

Acara ini digelar di Ruang Rapat 91 Polda Kaltara. Turut hadir pula Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi dan sejumlah PJU Polda Kaltara serta para Kapolres.

Kapolda Kaltara dalam sambutannya menjelaskan pergantian jabatan harus dimaknai sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial. Selain itu juga jadi sarana pengembangan Sumber Daya Manusia Polri yang positif guna berkelanjutan organisasi.

“Jabatan merupakan amanah yang mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Sehingga diharapkan jabatan yang diberikan dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok Polri,” kata jenderal polisi bintang dua tersebut.

Daniel Adityaja juga memberikan apresiasi atas kinerja, prestasi maupun pengabdian kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung di Polda Kaltara bagi pejabat yang baru. Dan diharapkan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan kerja serta berikan yang terbaik untuk organisasi.

Dalam serah terima jabatan ini Kombes Pol Rachmad Iswanusi yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Kaltara menjabat sebagai Dirlantas Polda Sulut. Dia digantikan Kombes Pol I Made Kusuma Jaya.

Sementara Dirpamobvit Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Rudi Haryanto digantikan Kombes Pol Yofie Girianto Putro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini