Sukses

Aktor Pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari aktor pemeran Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe karena saat ini ia dikabarkan tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Adapun anak ini merupakan anak dengan kekasihnya Erin Darke yang sudah 10 tahun berpacaran.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe. Daniel dikabarkan akan segera mempunyai anak pertama.

Daniel Radcliffe diketahui telah menjalin hubungan dengan kekasihnya Erin Darke selama 10 tahun.

Melansir dari BBC, Daniel sendiri pernah mengatakan pada tahun lalu bakal bertambah bahagia ketika memiliki anak. Bahkan, Daniel akan mengajak anaknya kelak ke lokasi syuting.

"Saya ingin anak-anak saya jika dan ketika mereka ada saya ingin mereka berada di sekitar lokasi syuting," ujarnya kepada Newsweek dikutip Senin (27/3/2023).

Pertemuan Daniel dengan sang kekasih ternyata berawal dari tempat syuting yaitu lokasi syuting film 'Kill Your Darlings' pada 2013. Saat itu, perannya menjadi seorang penyair bernama Allen Ginsberg dan kekasihnya berperan sebagai Gwendolyn.

Kabar kehamilan Erin Darke sendiri mulai terendus saat paparazi mengabadikan perut buncitnya ketika berjalan-jalan di kawasan New York City.

"Daniel sangat bersemangat akan menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin benar-benar spesial dan semua orang berpikir mereka akan menjadi orangtua yang keren," kata sumber kepada The Sun.

"Mereka menyimpannya (berita hamil anak pertama) rapat-rapat hingga sekarang, tapi dia tak bisa lagi menyembunyikan perutnya yang membesar."

Adapun Daniel Radcliffe dikenal sebagai aktor yang telah berkarier sejak usia muda. Ia mulai terkenal setelah menjadi pemeran utama dalam serial terkenal Harry Potter.

Sementara, Erin Darke dikenal sebagai aktris yang telah memerankan banyak sekali serial televisi. Ia juga aktif berakting dalam film-film layar lebar dan salah satunya berperan bersama sang kekasih Daniel Radcliffe.

Perempuan berusia 38 tahun ini mempunyai nama lengkap Erin Constance-Maja Darke. Ia juga berkuliah di University of Michigan-Flint dan berkarier sebagai artis.

Erin pertama kali debut akting di dalam film berjudul Mercy yang tayang pada 2009. Namun namanya terkenal setelah berakting dalam serial televisi berjudul The Marvelous Mrs Maisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.