Sukses

Layanan BCA Mobile Pulih, Pengguna Bisa Kembali Bertransaksi

Pihak Bank Central Asia (BCA) menyatakan layanan BCA mobile sudah kembali pulih setelah mengalami gangguan pada Senin (20/3/2023) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Bank Central Asia (BCA) menyatakan layanan BCA mobile sudah kembali pulih setelah mengalami gangguan pada Senin (20/3/2023) sore.

Hal itu disampaikan Hera F Haryn selaku EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Sehubungan dengan kendala layanan BCA mobile pada Senin (20/03), dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem BCA mobile, myBCA, dan KlikBCA sudah berangsur kembali normal. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi," kata Haryn.

Haryn juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" ujarnya.

Sebelumnya, keluhan nasabah BCA mobile (M-BCA) membanjiri media sosial, Senin (20/3/2203). Sejumlah nasabah aplikasi mobile BCA tersebut mengeluhkan kendala saat mengakses aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.