Sukses

Ridwan Kamil Janji Carikan Solusi Soal Pengunduran Diri Lucky Hakim dari Jabatan Wabup Indramayu

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dan menjanjikan akan mencari solusi terkait Lucky Hakim yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) bertemu dan menjanjikan akan mencari solusi terkait Lucky Hakim yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu.

Melalui akun Instagram-nya @ridwankamil, Gubernur Jabar mengatakan dirinya sudah menyimak akar permasalahannya dan segera akan secepatnya mencarikan solusi.

"Kang Lucky Hakim tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," kata Gubernur Ridwan Kamil dikutip dari Instagram @ridwankamil.

Lebih lanjut, gubernur yang sapaan akrabnya Kang Emil itu mengatakan ia juga akan bertemu dengan Bupati Indramayu, Nina Agustina terkait permasalahan tersebut.

"Ibu Bupati Nina Agustina juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," tuturnya.

Selain itu, Kang Emil menegaskan bahwa sebagai kepala daerah ada hal penting dan mulia yang harus diperhatikan yaitu kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan.

"Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan peribadi atau golongan," tegas Kang Emil.

Terakhir, Kang Emil berupaya dan semoga secepatnya mencarikan solusi terkait ketidakharmonisan antara Bupati dan Wabup Indramayu itu.

"Seperti judul lagu, Insyaallah ada jalan," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.