Sukses

Jadwal AS Monaco vs PSG Liga Prancis: Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain

Akhir pekan ini Liga Prancis akan mempertemukan duel panas antara AS Monaco versus Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Louis II pada Sabtu (11/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini Liga Prancis akan mempertemukan duel panas antara AS Monaco versus Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Louis II pada Sabtu (11/2/2023).

Diketahui, PSG saat ini menempati posisi puncak klasemen Liga Prancis dengan torehan 54 poin. Sementara itu, AS Monaco terpaut 10 poin dari PSG, dengan menempati posisi ke-4 dan mengumpulkan total 44 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir, PSG melewati 3 kali kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah. Sedangkan, AS Monaco mengalami 3 kali kemenangan dan satu kali seri.

Lewat hasil tersebut, AS Monaco mendapatkan hasil positif karena tidak pernah mengalami kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Dihuni segudang pemain bintang, bukan berarti PSG bisa mengambil poin penuh pada pertandingan kali ini. Pasalnya, kedua tim tengah memiliki catatan masing masing-masing dalam duel head to head.

Berikut prediksi skor, head to head, dan prediksi susunan pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Skor AS Monaco vs PSG:

Lewat statistik permainan kedua kesebelasan, kemungkinan kedua tim akan berujung dengan hasil imbang.

Head to Head:

29/08/22 PSG 1 vs 1 AS Monaco

20/03/22 AS Monaco 3 vs 0 PSG

13/12/21 PSG 2 vs 0 AS Monaco

20/05/21 AS Monaco 0 vs 2 PSG

22/02/21 PSG 0 vs 2 AS Monaco

Prediksi Susunan Pemain AS Monaco vs PSG:

AS Monaco (4-2-2-2):

Alexander Nubel; Caio Henrique, Guillermo Maripan, Axel Disasi, Vanderson; Youssouf Fofana, Mohamed Camara; Aleksandr Golovin, Eliesse Ben Seghir; Breel Embolo, Wissam Ben Yedder. Pelatih: Philippe Clement.

PSG (4-3-1-2):

Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes; Marco Verratti, Fabian Ruiz, Carlos Soler; Vitinha; Lionel Messi, Neymar. Pelatih: Christophe Galtier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.