Sukses

Choi Jung Won Dituduh Jadi Selingkuhan Wanita Bersuami, Berikut Fakta dan Profil Singkatnya

Mantan personel UN atau grup idol generasi pertama asal Korea Selatan bernama Choi Jung Won saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia diduga menjadi perusak rumah tangga orang lain dan diduga berselingkuh dengan seorang perempuan yang mempunyai suami dan anak.

Liputan6.com, Bandung - Mantan personel UN atau grup idol generasi pertama asal Korea Selatan bernama Choi Jung Won saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia diduga menjadi perusak rumah tangga orang lain dan diduga berselingkuh dengan seorang perempuan yang mempunyai suami dan anak.

Awal mulanya kabar tersebut dibagikan oleh jurnalis dan YouTuber asal Korea Selatan bernama Lee Jin Ho yang menceritakan adanya sosok mantan idol generasi pertama yang bertemu dengan wanita bersuami secara diam-diam. Ia juga membagikan adanya percakapan atau pesan yang diduga dikirim oleh wanita bersuami tersebut dengan mantan idola tersebut.

Dalam kabar yang beredar mengatakan bawa Choi Jung Won bertemu dengan wanita bersuami tersebut untuk minum-minum di Sungai Han. Ia menduga ketika wanita tersebut ingin ke kamar kecil Jung Won menyarankan wanita itu ke rumahnya dan dituduh keduanya melakukan hubungan intim.

Karena dugaan tersebut akhirnya keduanya baik wanita bersuami dan Choi Jung Won pun langsung membantah dugaan perselingkuhan tersebut. Wanita itu juga sempat mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan Jung Won sebelum pernikahannya.

Choi Jung Won pun juga langsung memberikan klarifikasi di media sosial Instagramnya mengenai tuduhan yang ada pada dirinya. Ia bercerita melalui sisinya dan menyangkal bahwa pernah berkencan dengan wanita tersebut karena baginya wanita itu hanya teman selayaknya keluarga.

"Video YouTube dari kemarin hanya menyampaikan cerita dari sisi penuduh… (wanita itu) bukan mantan kekasih tapi teman seperti  keluarga yang sudah lama saya kenal," ujarnya mengutip dari Koreaboo.

Choi Jung Won juga mengatakan akan mengambil langkah hukum atau tindakan hukum terhadap tuduhan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa wanita itu dan suaminya berusaha untuk memerasnya dan bersumpah akan mengambil tindakan hukum kepada suaminya.

"Penuduh mengirim ancaman dan serangan verbal yang tak terhitung jumlahnya dan mencoba memeras saya untuk mendapatkan uang. Saya akan membuktikan kebenarannya di pengadilan dan akan mengambil tindakan hukum atas kerugian yang saya alami akibat kejadian ini," ujar Jung Won.

Profil Choi Jung Won

Melansir dari Rakuten Viki Choi Jung Won adalah aktor serta penyanyi dari Korea Selatan yang lahir pada 1 Mei 1981 di Seoul, Korea Selatan. Awal debutnya adalah menjadi penyanyi untuk grup bernama UN pada tahun 2000-an.

Namun pada 2005 grup tersebut bubar dan Choi Jung Won pun berfokus kepada dunia akting dan berperan dalam drama-drama televisi. Bahkan, sampai sekarang ia juga masih berperan dalam beberapa drama.

Mengutip dari asianwiki berikut di bawah ini adalah beberapa drama yang diperankan oleh Choi Jung Won sejak tahun 2005:

1. Six Love Stories (2005) sebagai Jung Hyun

2. Super Rookie Ranger (2006) sebagai Choi Sun

3. Sent From Heaven (2012) sebagai Geum Mo Rae

4. My Secret Hotel (2014) sebagai Yoo Shi Chan

5. The Time We Were Not In Love (2015) sebagai Joo Ho Joon

6. A Daughter Just Like You (2015) sebagai Ahn Jin Bong

7. The Family Is Coming (2015) sebagai Han Sang Woo

8. Still Loving You (2016-2017) sebagai Yoon Soo Hyun

9. You Are Too Much (2017) sebagai Im Cheol Woo

10. Borg Mom (2017) sebagai Han Young Cheol

11. Fluttering Warning (2018) sebagai Hwang Jae Min

12. She Would Never Know (2021) sebagai Ryu Han Seo

13. Curtain Call sebagai Stalker Song Hyo Jin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini