Sukses

Yuk, Cek Ramalan Zodiakmu di Januari 2023!

Seminggu telah berlalu di Januari 2023, banyak ramalan-ramalan juga yang bisa terjadi pada kamu pada tahun ini!

Liputan6.com, Bandung - Tahun Baru 2023 telah memasuki awal bulan. Tentunya ada banyak resolusi yang ingin dicapai seperti tahun sebelumnya. Nah, seminggu telah berlalu di Januari 2023 ini ada berbagai ramalan yang bisa terjadi pada kamu!

Pada minggu kedua awal 2023 ini, ada banyak ramalan zodiak mingguan untuk Januari ini. Melansir dari Womens Health Mag, berikut ini adalah ramalan zodiak di Januari 2023:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tidak hanya tahun baru, namun juga dirimu yang baru! Untuk kamu zodiak Aries, tahun ini mempunyai gelombang energi, dorongan, dan ide yang bagus sehingga kamu harus berani untuk menyisakan banyak waktu dan mengambil risiko.

Salah satunya adalah keluar dari zona nyaman dan menjalani kehidupan baik itu mencoba sesuatu yang ingin kamu coba dan ambil energi yang besar untuk kamu menikmati hidup. Penting untukmu juga melakukan sosialisasi karena bisa bertemu dengan seseorang yang dapat mengubah kehidupanmu lebih baik lagi!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Untuk zodiak Taurus, kamu harus bersiap-siap karena akan ada perubahan besar yang datang di bulan ini terutama dalam hal pekerjaan. Jika kamu sangat senang dengan pekerjaanmu, mungkin bulan ini menjadi bulan yang sibuk untukmu.

Namun, perlu diketahui akan ada banyak momentum ke depannya nanti maka dari itu perlu diperhatikan ya!

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pada bulan ini, Gemini akan mengalami kemunduran karena masalah komunikasi ataupun perasaan yang mandek secara keseluruhan. Maka dari itu, penting untukmu bisa merefleksikan hubunganmu dan pertukaran energinya.

Kamu bisa meluangkan waktumu untuk mempertimbangkan komunikasi tersebut bisa dari pekerjaanmu ataupun dengan pasanganmu. Kamu juga harus banyak menulis anggaran agar bisa mendapatkan kedamaian di akhir bulan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bulan ini akan ada beberapa sorotan mengenai tantangan dan perubahan yang tidak terduga. Namun, perubahan tak terduga ini bukan hal yang besar. Kamu juga mempunyai energi yang besar untuk kerja dan jauhkan rasa tidak siap untuk melamar pada posisi baru.

Kamu juga diramalkan akan mempunyai intuisi yang sangat kuat terutama di tanggal 20 dan tanggal 21. Maka dari itu, dengarkan nalurimu saat ini, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu harus bisa meluangkan waktu untuk hari-hari istirahat atau perawatan seperti apa, pijat, ataupun masker wajah di rumah. Karena istirahat untukmu sangat diperlukan di bulan ini terutama ketika energimu telah habis di bulan yang lalu.

Kamu memang dikenal sebagai pekerja keras, termasuk ke dalam pekerjaanmu yang menunjukan nilaimu. Kamu bisa menjadi bos seperti yang kamu inginkan dan akan ada inovasi serta peluan baru di tanggal 23 nanti!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pada tanggal 6 bulan ini terdapat ramalan mengenai persahabatanmu di mana mendorong kamu dikelilingi dengan orang-orang baik. Kamu juga bisa memulai tahun ini dengan nada yang positif.

Mengenai pekerjaan, pada tanggal 18 nanti kamu diramalkan akan mendapatkan kejelasan mengenai kehidupan kerja. Bisa jadi mulai dari promosi yang kamu inginkan ataupun pekerjaan-pekerjaan baru yang kamu pilih terutama didukung oleh teman dan gaya hidupmu!

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kepada Libra, di bulan ini kamu terdapat penekanan nyata mengenai hubungan emosional yang kuat dan kamu akan menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang penting untukmu.

Bulan ini kamu juga disarankan untuk memeriksa bagian mana dari kehidupanmu yang membuatmu merasa terhubung dan yang tidak lagi bermanfaat untukmu. Kamu bisa menulis hal tersebut dan melakukan perubahan jika hal tersebut memang perlu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pada awal tahun ini, Scorpio diramalkan akan mempunyai energi yang sangat harmonis. Akhir pekan pertama setiap bulan ini menjadi waktu yang tepat untukmu melakukan beberapa spiritual dan membagikan apa yang menjadi impianmu.

Dalam karier, kamu harus memperhatikan hal-hal yang berubah di sekitarmu dan tak perlu khawatir meskipun kamu akan kehilangan rekan kerja kamu harus tetap bertahan karena akan ada peluang baru dan jadwal yang lebih baik untukmu.

 

3 dari 3 halaman

Berikutnya

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Untuk kalian zodiak Sagitarius, perlu diperhatikan kamu akan lebih percaya diri dari sebelumnya. Maka dari itu, kamu harus berani dalam mengambil pertaruhan yang telah kamu renungkan karena akan ada banyak kesempatan baik yang jangan sampai kamu lewatkan!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kamu harus menganalisis orang-orang di sekitarmu seperti memastikan kamu mempunyai teman, keluarga, atau siapa pun itu yang menghormatimu dan menghormati apa keinginanmu. Karena penting untukmu agar bisa terus belajar serta tumbuh di tahun baru ini. Di tanggal 18, kamu juga akan mendapatkan energi yang baik dan merasa segar untuk fokus kembali.

11. Aquarius (20 Januari -  18 Februari)

Bulan ini menjadi bulan yang sebagian adalah bulan kelahiran para zodiak Aquarius. Pada bulan pertama ini kamu akan terlihat melakukan rutinitas harian mu dan perlu memperhatikan apa yang berjalan baik bagi kehidupanmu.

Para zodiak Aquarius perlu tahu bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat rutinitas positif yang nantinya akan membantumu dalam berkembang. Memasuki tanggal 20 kamu juga akan merasakan jauh lebih seimbang baik secara pikiran, tubuh, dan jiwa.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kepada zodiak Pisces bulan ini adalah bulan yang akan menyoroti hubunganmu seperti romansa, kencan, hingga kesenangan. Merupakan waktumu untuk bersinar dan jangan takut untuk melakukan sosialisasi dan menikmatinya.

Adapun untuk kariermu di masa mendatang mungkin hanya akan ada sedikit transformasi. Namun jika kamu tetap berhubungan dengan jaringanmu akan ada peluang menarik yang bisa kamu perhatikan dan sesuatu yang besar akan datang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.