Sukses

Film Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Film Mencuri Raden Saleh sudah secara resmi tayang di platform layanan streaming Netflix pada hari ini (05/01/2023). Kabar tersebut bahkan sudah dibagikan oleh media sosial Twitter resmi Netflix Indonesia yang diunggah pagi hari tadi.

Liputan6.com, Bandung - Film Mencuri Raden Saleh sudah secara resmi tayang di platform layanan streaming Netflix pada hari ini (5/1/2023). Kabar tersebut bahkan sudah dibagikan di media sosial Twitter resmi Netflix Indonesia yang diunggah pagi hari tadi.

"Aksi @iqbaale @aghninyhaque Angga Yunanda, dkk mencuri lukisan Raden Saleh udah bisa kamu tonton. Mencuri Raden Saleh udah tayang!" tulis akun Twitter Netflix (@NetflixID).

Seperti diketahui, film Mencuri Raden Saleh merupakan film yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 25 Agustus 2022 film garapan Angga Dwimas Sasongko ini berdurasi 2 jam 34 menit dan mempunyai jalan cerita unik dan menarik mengenai komplotan pencuri muda.

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh adalah film yang menceritakan kisah dari beberapa anak muda yang pertama ada Piko (Iqbaal Ramadhan) seorang mahasiswa seni rupa yang tengah mencari uang. Ia pun bekerja sebagai seniman yang memalsukan lukisan agar bisa membebaskan sang ayah dari penjara.

Ketika sedang berbisnis tiba-tiba Piko ditawarkan untuk mencuri karya maestro Raden Saleh yang sangat dijaga ketat di Istana Negara. Dalam melancarkan rencana pencurian dan penukaran lukisan tersebut Piko pun membentuk sebuah tim dengan orang-orang berbakat.

Orang-orang tersebut adalah Ucup (Angga Yunanda) seorang hacker, Sarah (Aghniny Haque) seorang atlet bela diri, Gofar (Umay Shahab) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) seorang pembalap liar, dan Fella (Rachel Amanda).

Mereka semua mau berpartisipasi karena Piko memberikan tawaran uang sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Mereka semua pun membuat sebuah rancangan pencurian dan masing-masing mempunyai perannya.

Banyak adegan-adegan menegangkan yang tentunya membuat penonton turut terbawa suasana dalam film ini. Banyak yang harus mereka hadapi tidak hanya pencuriannya, tetapi juga hal berharga seperti percintaan, persahabatan, serta keluarga.

Daftar Pemeran Mencuri Raden Saleh

Film ini diperankan oleh aktor-aktor ternama Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi keahlian aktingnya, berikut di bawah ini adalah daftar pemerannya:

1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Piko

2. Angga Yunanda sebagai Ucup

3. Rachel Amanda sebagai Fella

4. Umay Shahab sebagai Gofar

5. Aghniny Haque sebagai Sarah

6. Ari Irham sebagai Tuktuk

7. Ganindra Bimo sebagai Arman

8. Tio Pakusadewo sebagai Permadi

9. Dwi Sasono sebagai Budiman

10. Atiqah Hasiholan sebagai Dini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini