Sukses

Nobar Piala Dunia di Atas Kapal Pesiar ala Sultan, Tiketnya Bikin Geleng-Geleng

Pemilik kapal pesiar di Dubai menyiapkan paket wisata berupa bermalam di atas kapal pesiar sambil nonton laga Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Helatan Piala Dunia 2022 bakal segera digelar di Qatar, pada 20 November 2022 mendatang. Penggemar sepak bola dipastikan jangan sampai absen menonton Piala Dunia kali ini.

Penggemar sepak bola dari seluruh penjuru dunia datang ke Qatar untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan sepak bola paling akbar tersebut. Namun, beberapa beberapa kota di negara tetangga pun tak ingin melewatkan kesempatan melalui penawaran yang cukup fantastis bagi pencinta sepak bola.

Di antaranya, Dubai yang menawarkan nobar pertandingan Piala Dunia di atas kapal pesiar untuk penggemar sepak bola yang tak kebagian tiket nonton langsung ke stadion.

Pemilik kapal pesiar di Dubai menyiapkan paket wisata berupa bermalam di atas kapal pesiar sambil nonton laga Piala Dunia. Mereka bahkan sudah mengumpulkan beberapa armada kapal pesiar mewah untuk penggemar yang ingin menyaksikan bintang idolanya mengolah si kulit bundar di Piala Dunia 2022.

Namun, ada harga yang harus dibayar untuk bisa menikmati fasilitas mewah kapal pesiar sambil nonton pertandingan Piala Dunia. Turis yang tak keburu mendapat tiket nonton langsung ke stadion tetap bisa menghabiskan ribuan dolar AS untuk menonton laga Piala Dunia dari layar besar di dek kapal pesiar.

Paket wisata itu dibandrol dengan harga 20 ribu dolar AS atau setara Rp 314 juta per malam. Selain bisa nobar di atas kapal pesiar, turis yang sudah membayar cuan dengan jumlah fantastis tersebut bisa menikmati pemandangan Kota Dubai yang menakjubkan.

"Yang ini seharga 20.000 dolar untuk sewa semalam," kata manajer pemasaran Xclusive Yachts Jainney Thakker sambil menunjukkan fitur-fitur kapal tersebut, sebagaimana dilansir dari IndiaTimes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas yang didapat

Dubai, sebuah kota di Uni Emirat Arab, yang berjarak satu jam penerbangan dari tuan rumah Piala Dunia, menjadi destinasi wisata yang tak kalah ramai dikunjungi turis. Berbeda dengan Qatar yang melarang alkohol, Dubai tak mempermasalahkan turis mengkonsumi alkohol di sana.

Hal ini menjadi salah satu rencana yang diterapkan dalam paket wisata nobar di kapal pesiar Yacht--sebuah kapal ringan yang didorong menggunakan layar. Yatch yang disediakan untuk nobar tersebut memiliki fasilitas mewah.

Yacht setinggi 43 meter tersebut memiliki tiga lantai ruangan dengan dilengkapi fasilitas jacuzzi, bar dengan lounge megah sofa leter L dan patung macan tutul kristal yang berkilauan yang dimaksudkan untuk menambah suasana pesta nobar makin meriah.

Kapal tersebut dapat menampung hingga 125 pengunjung dan merupakan salah satu dari sejumlah yacht putih murni yang berlabuh di Pelabuhan Marina, Dubai.

"Kami memiliki koki yang menawarkan masakan gourmet dari seluruh dunia, serta sampanye yang mengalir bebas," kata Thakker.

3 dari 3 halaman

Paket Berlayar

Selain bermalam di kapal pesiar, perusahaan tersebut menawarkan paket yang jauh lebih menguras dompet, di mana Anda bisa melakukan pelayaran ke Qatar selama Piala Dunia berlangsung. Biaya yang harus dikeluarkan sebesar 100 ribu dolar AS setara Rp 1,572 miliar.

Pelayaran tersebut berlangsung hampir lebih selama enam hari perjalanan.Fasilitas lain yang tersedia di kapal pesiar tersebut yakni tersedianya ruangan makan dengan meja besar yang dikelilingi kursi berlapis kain dan karangan bunga mawar putih, piring kaca, serta peralatan makan perak.

Meski dibandrol dengan harga selangit, perusahaan tercatat sudah menerima lebih dari 15 pemesanan per malam. Sebagian besar pemesan berupa grup yang terdiri dari dua hingga tiga orang.

"Orang-orang yang memesan dengan kami pasti adalah VIP yang sebenarnya Anda tahu (seperti) pemilik supercar, beberapa orang yang benar-benar creme (sultan)," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.