Sukses

Klinik Kehamilan Sehat di Area Ciputat

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua pasangan suami istri cepat dikarunia momongan. Hal ini kerap memicu kekhawatiran pasangan. Masalah kesuburan dan kesehatan menjadi sesuatu yang patut diamati, kondisi ini membuat pentingnya fasilitas kehamilan yang terjangkau di masyarakat menjadi solusi yang utama.

Selain kondisi pasangan yang belum memiliki anak, adanya dokter kandungan yang praktik di area sekitar juga sangat dibutuhkan bagi setiap pasangan terutama ibu yang tengah hamil. Pemeriksaan kehamilan menjadi hal yang umum dilakukan, tentu bukan tanpa alasan mengapa pemeriksaan ini sangat penting.

Motivasi utamanya jelas memastikan agar janin tumbuh dengan sehat, nutrisi dan gizi yang didapatkan lengkap, serta organ internal tumbuh dengan sempurna. Tenaga Medis Profesional dan fasilitas yang bersih dibutuhkan para Ibu Hamil untuk menunjang kehamilan yang sehat.

Namun, tugas dokter kandungan tidak hanya memeriksakan kandungan hingga proses persalinan saja, tetapi juga membantu pasien dengan beberapa kondisi seperti diabetes, preeklampsia, hipertensi, hingga gangguan pada jantung yang berpengaruh terhadap kondisi Ibu hamil bahkan kendala yang berdampak buruk terhadap proses persalinan.

Adanya kekhawatiran akan fasilitas kehamilan yang mahal dan jauh bisa dipatahkan dengan hadirnya Klinik Kehamilan Sehat. Dengan visi menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi yang pasien rekomendasikan, dokter sarankan, dan staf banggakan membuat Kehamilan Sehat bergerak dengan layanan berkualitas tinggi dan harga layanan yang terjangkau.

Oktober lalu, PT Kehamilan Sehat Sejahtera atau yang lebih dikenal dengan brand Kehamilan Sehat meluncurkan klinik ke-16 di area Ciputat. Berlokasi di Jalan Ir. Juanda No. 02B Rt 006/007 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Kehamilan Sehat siap memberikan layanan kepada pasangan dan ibu hamil di area sekitar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Diskon Pemeriksaan

Dr. Intan Firmana Putri selaku dokter penanggung jawab berkesempatan meresmikan acara grand opening bersama dengan manajemen Kehamilan Sehat melalui gunting pita dan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan kali ini, dr. Satrio Budhi Purnomo sebagai dokter yang juga akan praktik di Kehamilan Sehat Ciputat hadir menemani.

“Saya berharap adanya pembukaan klinik di Ciputat bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama iIbu hamil sekitar,” ujar dr Intan Firmana Putri memberikan sambutannya.

Klinik Kehamilan Sehat Ciputat memilih konsep elegan yang mengikuti perkembangan zaman guna membuat pasien merasa nyaman. Pada awal pembukaan, layanan pemeriksaan dokter kandungan, USG 2D, USG 4D, USG Transvaginal, hingga pemasangan IUD dapat Ibu hamil di Area Ciputat rasakan.

“Spesial sampai dengan bulan Desember 2022, Kehamilan Sehat memberikan diskon pemeriksaan sebanyak 20 persen yang berlaku untuk pasien lama maupun pasien baru untuk layanan USG & konsultasi, hal ini agar pasien tidak ragu untuk mendapatkan manfaat pemeriksaan kehamilan, karena banyak anggapan bahwa periksa kandungan itu mahal,” ujar Mega Nurjayanti selaku Marketing Manager Kehamilan Sehat.

Ibu hamil dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menanyakan hal-hal yang mengganggu bahkan tidak hanya soal kehamilan. Pasien juga dapat berkonsultasi mengenai menstruasi yang tidak teratur, kesehatan reproduksi, juga permasalahan seks yang dialami pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.