Sukses

Profil Amber Heard, Artis Kontroversial yang Ketahuan Buang Air Besar di Pinggir Jalan

Amber Heard ketahuan buang air besar (BAB) di pinggir jalan Spanyol.

Liputan6.com, Bandung - Nama artis Hollywood Amber Heard saat ini kembali ramai dibicarakan oleh warganet. Setelah kasus dengan Johnny Depp, saat ini, ia justru berbuat ulah karena ketahuan buang air besar (bab) atau pup di pinggir jalan di Spanyol.

Melansir Hype.my, Rabu (9/11/2022), Amber dikabarkan tertangkap kamera buang air besar di jalanan Mallorca, Spanyol dan terekam kamera sampai akhirnya tersebar luas di media sosial.

Amber diketahui terlihat melorotkan celananya dan jongkok untuk buang air besar.

Menurut Poptopic, Amber mabuk berat karena habis minum-minum sepanjang malam. Bahkan, ketika ia buang air besar di jalanan tersebut ada teman-temannya di hadapannya. Trotoar tersebut tepat di seberang tempat ia tinggal di Spanyol.

Amber Heard yang tinggal di sana juga dikabarkan sering menerima keluhan dari tetangganya sendiri karena tidak berperilaku baik di lingkungan kelas atas tersebut.

Para tetangga juga menemukan kotoran tersebut di trotoar dekat tempat mereka dan setelah memeriksa CCTV kabarnya memang benar pelakunya adalah Amber Heard.

Bahkan foto kotoran tersebut juga turut tersebar di internet. Kasus ini juga pernah diungkapkan dan bukan jadi yang pertama. Ketika persidangan dengan Johnny Depp, dia dituding buang air besar di kasur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Kontroversi

Saat ini, Amber Heard menjadi artis yang penuh kontroversi terutama setelah kasusnya dengan Johnny Depp. Amber mempunyai nama lengkap Amber Laura Heard, lahir pada 22 April 1986 di Austin, Texas.

Ia debut dalam dunia akting melalui film drama olahraga berjudul Friday Night Lights (2004) dan berperan dalam film-film lain menjadi pemeran pendukung seperti film North Country (2005) hingga Drop Dead Sexy (2005).

Peran utama yang pertama kali didapatkan adalah film All the Boys Love Mandy Lane (2006) yang kemudian membuat namanya terkenal dan membintangi berbagai film populer lainnya mulai dari Zombieland (2009), Magic Mike XXL (2015), hingga bergabung dalam film superhero DC Aquaman (2018).

Terlepas dari karya-karyanya, ternyata Amber Heard merupakan sosok yang kontroversial. Salah satunya, dia sempat ditangkap di Washington DC pada 2009 karena pelanggaran ringan kekerasan dalam rumah tangga kepada pasangannya yaitu Tasya van Ree.

Van Ree diketahui merupakan seorang fotografer. Namun, Amber tidak pernah didakwa dan Van Ree mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah salah tuduh.

3 dari 3 halaman

Kasus dengan Johnny Depp

Amber Heard kemudian menikah dengan Johnny Depp. Namun hubungannya tidak berlangsung lama.

Keduanya resmi bercerai pada Januari 2017 dan dipenuhi kontroversi karena Amber menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan.

Karena tuduhan tersebut merugikan, Depp pun menggugat Amber karena pencemaran nama baik dan tuduhan kekerasan tersebut tidak benar.

Sampai akhirnya masalah tersebut dibawa ke hukum kemudian banyak fakta terungkap dan Amber Heard kalah di persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.