Sukses

Profil Moon Sang Min, Pangeran Agung Seongnam yang Memikat Hati di Drama Under the Queen’s Umbrella

Nama Moon Sang Min saat ini tengah menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan penggemar drama Korea Under the Queen’s Umbrella.

Liputan6.com, Bandung - Nama Moon Sang Min saat ini tengah menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan penggemar drama Korea Under the Queen’s Umbrella. Aktor berusia 22 tahun ini dinilai sukses memerankan perannya sebagai Pangeran Agung Seongnam.

Karakternya dalam drama tersebut berhasil memikat perhatian para penonton. Selain karena jalan ceritanya yang semakin seru, karakter Pangeran Agung Seongnam juga membuat penonton jadi salah fokus.

Baru-baru ini dalam episode terbaru, terlihat adegan Pangeran Agung Seongnam yang berpelukan dengan Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju). Seorang wanita yang akan dinikahi oleh pangeran dan merupakan putri dari menteri peperangan. 

Adapun keduanya sama-sama mengunggah foto di pantai pada masing-masing media sosial pribadinya. Hal ini membuat para penggemar gemas dengan interaksi tersebut. Bahkan, tidak sedikit juga yang cemburu melihat kedekatan keduanya.

Moon Sang Min merupakan aktor kelahiran 14 April 2000. Tidak hanya menjadi aktor, dia juga berkuliah di Universitas Sungkyunkwan.

Moon memulai debutnya sebagai aktor pada 2019 dalam drama “4 Reasons Why I Hate Christmas” dan menjadi pemeran utama.

Moon Sang Min juga berperan menjadi pemeran utama dalam drama The Mermaid Prince: The Beginning (2020) dan The Colors of Our Time (2020). Ia juga menjadi pemeran pendukung dalam film My Name (2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Moon Sang Min

Ada beberapa fakta menarik dari Moon Sang Min yang bisa kamu ketahui seperti berikut.

1. Moon Sang Min menjadi aktor dalam agensi Awesome Entertainment yaitu agensi aktor-aktor terkenal Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Kim Yoo Jung, Yura, hingga Kim Do Wan.

2. Drama Korea pertamanya yang menjadikannya memerankan peran penting adalah drama Under the Queen’s Umbrella.

3. Merupakan mahasiswa Universitas Sungkyunkwan dan kuliah di jurusan Akting dan Seni.

4. Selain berkarier sebagai aktor dia juga menjadi model dan melakukan runaway pertama di acara Fashion Week untuk Caruso Collection (2018) dan Sowing Boundaries Collection (2018).

5. Moon Sang Min juga pernah memberikan klarifikasi mengenai kabar kencan antara Han So Hee dan Song Kang karena foto yang beredar di internet, bahwa dalam foto tersebut bukanlah Song Kang melainkan dirinya dan tidak hanya jalan berdua karena ada staff dan aktor dari drama My Name.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.