Sukses

Tom DeLonge Resmi Kembali ke Blink 182, Siap Rilis Lagu Baru hingga Tur Dunia

Salah satu personel Blink 182 Tom DeLonge membuat penggemar terkejut karena dipastikan ia akan turut kembali bersama band yang aktif sejak 1992 itu.

Liputan6.com, Bandung - Grup musik pop punk Blink 182 saat ini tengah menghebohkan jagat maya setelah para penggemar setia mereka yang terus menanti-nanti kabar dari band tersebut. Aktif di dunia musik sejak 1992, band ini dikabarkan akan kembali merilis album baru hingga tur dunia.

Ketiga anggota Blink 182 yaitu Tom DeLonge, Travis Barker, dan Mark Hoppus dengan resmi membuat pengumuman di Instagram Blink 182 bahwa mereka akan kembali.

Salah satu personel mereka yaitu Tom DeLonge juga membuat penggemar terkejut karena dipastikan akan turut kembali bersama band ini.

“Kami kembali. Tur kembali. Album kembali. Tom kembali. Tiket akan dijual hari Senin,” tulis keterangan unggahan Instagram Blink 182 (@blink182).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by blink-182 (@blink182)

Banyak para penggemar memenuhi kolom komentar Instagram mereka terutama dari para influencer centang biru yang juga menantikan mereka untuk segera kembali.

“Yes!!,” ujar akun @djspider.

“What a time to be alive,” kata akun @austinhenrywallace.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asia Tidak Masuk Daftar Tur Blink 182

Seperti diketahui, Blink 182 sempat memutuskan hiatus pada 2005 bersamaan dengan Tom DeLonge yang memfokuskan pada band Angels & Airwaves. Namun kemudian di 2009, mereka reuni dan merilis musik baru hingga tur dunia.

Setelah itu, Tom juga diketahui memutuskan hengkang dari band tersebut serta turut serta dalam penelitiannya mengenai UFO sampai memproduksi suatu acara bernama Unidentified: Inside America’s UFO Investigation di History Channel.

Desas-desus reuni band ini sebelumnya sempat muncul di kalangan penggemar terutama setelah beberapa kali terlihat bersama setelah Mark Hoppus didiagnosis sembuh dari kanker.

Maka dari itu, tahun ini kabar tersebut resmi terjawab dan Blink 182 tidak hanya kembali dengan personel yang lengkap, tetapi juga merilis lagu terbaru mereka berjudul Edging yang dapat didengarkan pada Jumat mendatang, 14 Oktober 2022.

“Lagu baru Edging keluar Jumat,” kata akun resmi Blink 182.

Adapun tur mereka akan dilaksanakan pada Maret 2023 di beberapa negara. Namun sayangnya, dalam tur ini negara Asia tidak masuk ke dalam daftar.

Adapun negara-negara yang akan dikunjungi oleh Blink 182 seperti Inggris, Australia, Jerman, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.