Sukses

Jelang Rilis 11 November, Marvel Tampilkan Penerus T'Challa dalam Trailer Terbaru

Liputan6.com, Bandung - Setelah memulai debut trailer pertama untuk film baru mereka di San Diego Comic-Con pada Juli lalu, Marvel kini menampilkan trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Film dengan fitur penuh aksi yang menjelajah kembali ke kerajaan Wakanda di mana ancaman baru muncul dari negara bawah laut tersembunyi bernama Talokan. Sebuah trailer baru serta poster juga mulai rilis Senin (3/10/2022) kemarin.

Dalam film tersebut, Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia di setelah kematian Raja T'Challa.

Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan Anjing Perang Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) untuk menempa jalan baru bagi kerajaan Wakanda.

Memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor, raja Talokan, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livinalli.

Black Panther: Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trailer Terbaru

Dalam trailer terbarunya, film ini menampilkan sebuah kerajaan yang berduka atas meninggalnya Raja T'Challa (diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman) dan dibuka dengan Ratu Ramonda (Angela Bassett) yang memegang helm Black Panther.

Ini juga memberi kita pandangan lebih dekat tentang negara bawah laut baru yang disebut Talokan, yang dipimpin oleh Namor "dewa ular bulu" bersama dengan pandangan Dominique Thorne dalam baju besi gaya Iron Man yang menunjukkan peran utama bagi Ironheart dalam film ini.

Teaser ini ditutup dengan bidikan Black Panther baru tanpa memberi tahu siapa yang mengenakan setelan itu, tetapi dari poster dan apa yang ditampilkan di trailer, Anda mungkin bisa menebaknya. Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alex Livinalli juga muncul dalam film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.