Sukses

Kakak Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT Lesti Kejora, Begini Komentar Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar terus bergulir. Kali ini kakak dari Rizky Billar Yudie Revan buka suara mengenai permasalahan yang menimpa adiknya itu.

Kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora cukup menghebohkan jagat maya. Setelah Lesti Kejora melaporkan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022) lalu.

Yudie Revan dalam video yang diunggah oleh akun instagramnya @insta_julid meminta kepada seluruh pihak untuk bisa mendoakan yang terbaik kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selain itu, Yudie Revan meminta kepada semua pihak agar tidak menggiring opini yang dapat merugikan kedua belah pihak.

Yudie Revan dalam unggahan instastorynya meminta kepada warganet untuk tidak membawa-bawa orang tuanya dalam kasus ini.

"Teruntuk kepada netizen saya mohon tolong jangan bawa-bawa orang tua saya disini, jangan sampai nanti ketikan kalian nanti kalian dipanggil kalian nangis-nagis minta maaf jadi tolong jangan bawa-bawa orang tua," ungkapnya di akun pribadinya @Yudie.Revan_84.

Alih-alih meredam terkait perkara ini, nampaknya video yang diunggah oleh Yudie Revan itu malah dtanggapi miring oleh warganet yang memenuhi kolom komentar postingan itu.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Netizen

"Bukan menggiring kakanda.. tapi adik lo sendiri kan yg mulai" tulis @ratna_baktiani.

"Merugikan kedua belah pihak ? Gak salah tuh.. yang dirugikan jelas-jelas Lesti Laaah ! Minum dulu sebelum ngomong," tulis @alifpurnama11.

"Gk ada yang menggiring opini lho, tapi emang kenyataan adik anda yang sudah melakukan KDRT, dan yang memberi pernyataan pihak kepolisian langsung, jadi menggiring opininya dari sudut mananya yaa," tulis @01srihas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.