Sukses

Melihat Model Victoria's Secret Lama Paling Dinanti, Di Mana Mereka Sekarang?

Model-model Victoria's Secret juga adalah salah satu pembahasan menarik.

Liputan6.com, Bandung - Sebagai salah satu jenama terkenal di dunia untuk produk fesyen pakaian dalam wanita, Victoria’s Secret tentu sudah tidak asing di telinga para fashionista. Terlebih, bagi mereka yang mengutamakan gengsi penggunaan jenama kelas atas, Victoria's Secret tentu menjadi alternatif terbaik untuk pelengkap aksesoris fesyen.

Dengan penguasaan pasar yang luas serta menyebar secara global, Victoria's Secret berhasil mendapat kesuksesan besar bahkan menjadi salah satu jenama paling laris di seluruh dunia. Keuntungan lewat pundi kekayaan pun praktis mengalir ke kantong pihak pengembang dari jenama pakaian wanita tersebut.

Victoria's Secret sendiri menjual berbagai kebutuhan fesyen yakni, celana dalam, pakaian dalam, baju tidur seksi atau pajama, baju olahraga, aksesoris, dan masih banyak lagi. Akan tetapi produk yang paling terkenal adalah bra-nya.

Model-model Victoria's Secret juga adalah salah satu pembahasan menarik. Mereka mempunyai mata indah, wajah menawan, dan tubuh yang terbilang seksi.

Bahkan, Angel – sebutan untuk model terbaik Victoria’s Secret – yang menjadi kesayangan para penggemar seperti Behati Prinsloo juga selalu dinanti. Istri Adam Levine yang sempat hiatus selama tiga tahun karena hamil dan melahirkan, turut meramaikan Victoria's Secret Fashion Show pada 2018 lalu.

Meski begitu, perusahaan pakaian dalam wanita ini tak luput dari isu tak sedap mulai dari isu perundungan para model dan misogini atau kebencian ekstrem terhadap perempuan. Namun, seiring dengan kampanye body positivity di mana tubuh ideal tak melulu harus ramping dan 'sempurna', Victoria's Secret yang tampaknya juga ingin mengubah definisi cantik menggandeng sederet wanita inspiratif, mulai dari aktivis, atlet, dan aktris untuk mewakili label mereka.

Lalu, siapa saja model Victoria's Secret yang pernah ada dan bagaimana aktivitas mereka saat ini? Berikut ulasan Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Karlie Kloss

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss)

Wanita cantik setinggi 6 kaki-2 inci ini pernah bekerja sama dengan Victoria's Secret pada video pakaian renang musim panas pada 2013. Dia adalah salah satu Angel jenama tersebut dari 2013 hingga 2015.

Melansir Vogue Inggris, Karlie Kloss mengundurkan diri dari Victoria's Secret pada 2015 karena konflik penjadwalan saat dia kuliah di Universitas New York dan kembali ke peragaan busana merek 2017. Tetapi pada akhirnya, ada masalah yang lebih besar yang terjadi.

"Alasan saya memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Victoria's Secret adalah saya tidak merasa itu adalah citra yang benar-benar mencerminkan siapa saya dan jenis pesan yang ingin saya kirimkan kepada wanita muda di seluruh dunia tentang apa artinya menjadi cantik," katanya.

"Saya pikir itu adalah momen penting dalam diri saya melangkah ke kekuatan saya sebagai seorang feminis, mampu membuat pilihan dan narasi saya sendiri, baik melalui perusahaan yang saya pilih untuk bekerja, atau melalui citra yang saya tunjukkan kepada dunia," ujarnya.

Karlie, seorang programmer komputer juga menjadi pembawa acara Project Runway selama dua tahun dan merupakan juru bicara global dan duta besar untuk Estée Lauder. Dia menikah dengan pengusaha Joshua Kushner pada 2018 dan mereka menyambut anak pertama mereka pada 2021.

3 dari 6 halaman

Adriana Lima

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima)

Model asal Brasil Adriana Lima merupakan salah satu model yang banyak dinanti penggemar Victoria’s Secret. Dia menjadi model di perusahaan pakaian dalam wanita itu pada 2000 dan menjadi ikon di berbagai peragaan busana televisi dan menjadi salah satu juru bicara paling dikenal untuk merek tersebut.

Adriana bahkan menjadi semakin terkenal ketika dia membintangi iklan Victoria's Secret Super Bowl XLII pada 2008. Pada tahun yang sama, dia menikahi bintang NBA Serbia Marko Jaric. Tetapi keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2016. Mereka memiliki dua anak perempuan, Valentina dan Siena.

Pada November 2018, Adriana menggantungkan sayapnya untuk selamanya di Fashion Show Victoria's Secret. Pada 2017, dia mulai berkencan dengan penulis asal Turki Metin Hara, tetapi keduanya memutuskan berpisah pada 2019. Pada 2021, dia mulai berkencan dengan produser Andre Lemmers, dan pada Februari 2022, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran sang buah hati. Adriana memamerkan kandungan bayinya selama Festival Film Cannes beberapa bulan kemudian.

4 dari 6 halaman

Alessandra Ambrosia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio)

Victoria's Secret memilih model asal Brasil Alessandra Ambrosia pada 2004. Model itu sebelumnya muncul dalam iklan untuk merek seperti Guess, Ralph Lauren dan Christian Dior. Ia dipilih untuk mengenakan Fantasy Bra eksklusif di Victoria's Secret Fashion Show pada 2012 dan 2014.

Pada 2017, Alessandra memutuskan untuk pensiun berjalan di atas panggung Victoria's Secret Fashion Show. Dia memiliki dua anak dengan mantan tunangan Jamie Mazur dan berpisah pada 2018. Dia telah berkencan dengan sesama model, Richard Lee, sejak 2021.

5 dari 6 halaman

Erin Heatherton

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erin Heatherton (@erinheathertonlegit)

Model Erin Heatherton membuat debut modeling-nya di Victoria's Secret Fashion Show dan secara resmi dikontrak sebagai Angel dari 2010 hingga 2013. Erin juga terkenal berkencan dengan Leonardo DiCaprio pada 2012.

Erin terus menjadi model untuk Victoria's Secret setelah kontrak Angel-nya habis dan juga muncul di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2015 dan 2016. Pada 2019, Erin mengalami kebangkrutan dengan jumlah utang lebih dari $ 500 ribu.

Selain itu, Erin pernag berbicara tentang sisi gelap waktunya dengan Victoria's Secret pada 2021 di sebuah acara siniar Fallen Angel. Dalam siniaran itu, Erin berbagi bahwa tekanan untuk tetap kurus sehingga membuatnya minum pil diet dan menyuntikkan hormon. Dia sekarang adalah salah satu pendiri Resistance, sebuah kamp pelatihan kebugaran di Chicago, dan bertunangan dengan pacarnya Karol Kocemba pada Maret 2022.

6 dari 6 halaman

Miranda Kerr

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miranda (@mirandakerr)

Miranda Kerr memulai kontrak dengan Victora’s Secret pada 2007, di mana ia diberi sayap dan dijadikan Angel setelah Gisele Bundchen memutuskan meninggalkan Victoria's Secret.

Pada tahun 2009, Miranda Kerr merintis produk perawatan kulitnya sendiri bernama Kora Organics. Dia kemudian menikah dengan aktor Orlando Bloom pada 2010 dan melahirkan putra Flynn pada tahun berikutnya. Miranda meninggalkan Victoria's Secret pada 2013 tak lama sebelum mengumumkan perpisahannya dari Orlando Bloom. Pada 2017, Miranda menikahi pendiri Snapchat Evan Spiegel. Dan memiliki dua anak laki-laki bernama Hart dan Myles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.