Sukses

Pembunuhan di Dekat Kampus Unsrat Manado, Berawal dari Pesta Miras

Kasus pembunuhan itu terjadi di dekat kampus Unrat Manado, tepatnya di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, pada Selasa (30/8/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Liputan6.com, Manado - Tim Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulut menangkap sejumlah terduga pelaku pembunuhan.

Kasus pembunuhan itu terjadi di dekat kampus Unsrat Manado, tepatnya di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, pada Selasa (30/8/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, polisi langsung bergerak dan mengamankan pelaku, pria berinsial SL (21).

SL diamankan di sekitar TKP, tak lama setelah kejadian. Polisi juga mengamankan 3 pria lainnya yang diduga berada di lokasi saat terjadi peristiwa pembunuhan, yaitu MP (34), AR (16) dan YS (21).

“Sebelum terjadi peristiwa pembunuhan tersebut, korban yaitu pria bernama Rizky Mokoginta (33) bersama pelaku dan 3 rekan lainnya sedang pesta miras bersama,” ujarnya.

Kelima pria ini sedang pesta miras bersama di sebuah bengkel tempat terduga pelaku bekerja. Tiba-tiba terjadi cekcok antara korban dengan pria YS yang coba dilerai oleh pelaku.

“Akan tetapi di saat itu juga korban memukul pelaku hingga membuat terduga pelaku emosi, dan langsung menusuk korban dengan sebuah sajam jenis belahan gunting tepat di dada,” kata Abast.

Pelaku bersama 3 rekannya sudah berada di Mako Polda Sulut untuk dimintai keterangan, sedangkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.