Sukses

Duh, Anggota Dewan Terlibat Penyalahgunaan Narkotika di Polewali Mandar

Anggota DPRD Polewali Mandar berinisial AR ditangkap setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Liputan6.com, Polewali Mandar - Anggota DPRD Polewali Mandar berinisial AR ditangkap setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. AR ditangkap BNNK Polewali Mandar di kediamannya di Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali pada Selasa (20/08/22) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kepala BNNK Polewali Mandar, Syabri Syam mengatakan, pihaknya sudah lama mengintai gerak-gerik anggota legislatif dari Fraksi Partai Nasdem itu. Pelaku ditangkap saat melakukan transaksi pembelian narkotika jenis sabu.

"Barang bukti yang kami amankan berupa dua saset diduga sabu. Pelaku saat ini sedang diambil keterangannya di hadapan penyidik," kata Syabri kepada wartawan.

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Laksono menyarankan agar seluruh ASN dan anggota legislatif menjalani test urine. Dia ingin semua pihak belajar dari kasus ini, agar tak ada lagi penyalahgunaan narkotika dikalangan pegawai dan pejabat pemerintahan.

"Harusnya semua semua ASN di instansi dan anggota dewan tes urine semua," ujar Agung.

Sedangkan, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengaku sangat kecewa kader partainya terjerat narkotika. Dia tak segan untuk memberikan sanksi berat jika kader partainya itu sudah memiliki kejelasan status hukum.

"Kita akan pecat. Apa yang dia lakukan sangat merusak citra partai dan saya tidak akan mentolerir hal seperti ini," tutup Anwar.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.