Sukses

Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton, Netizen: Berasa Masuk ke Rusunnya

Film ini secara langsung menggunakan efek sinematik sehingga penonton serasa berada di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan 2: Communion dikabarkan tembus 500 ribu penonton pada tayangan perdananya pada 4 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB lalu. 

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini membuat para penonton merasakan sensasi seperti masuk dan berpetualang di dalam film.

Salah satu film horor Indonesia yang banyak ditunggu penggemarnya ini secara langsung menggunakan efek sinematik sehingga penonton serasa berada dekat dengan hantu. 

Bahkan, tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan film horor terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

"Hampir sempurna untuk pilem horror indo!" tulis akun @yudhitrielz

"PENGABDI SETAN 2 : COMMUNION (2022) Cinematic Experience Paling Superior & Traumatik di Tahun ini! Gilaa," sebut @Rizkywinaya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggalkan Pertanyaan

"BUSEEET PENGABDI SETAN 2 GOKIL BANGETTTTT! Gw berasa masuk ke rusunnya dan ikut petualangan bareng," kata @depuccinow.

Meskipun begitu, film karya dari sutradara Joko Anwar ini membuat beberapa penonton penasaran. Sebab, film ini tetap meninggalkan sejumlah pertanyaan di benak penonton selayaknya film pendahulunya. 

Wah semakin dibuat penasaran ya dengan Film Pengabdi Setan 2: Communion ini. Film tersebut tayang di seluruh bioskop Indonesia dari tanggal 4 Agustus 2022. Buruan pesan tiketnya, jangan lewatkan "kasih ibu sepanjang masa" ini.

 

Penulis: Eris Hopipah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.