Sukses

2 Nyawa Melayang di Tol Pekanbaru karena Sopir Mengantuk

Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai karena sopir mengantuk sehingga menyebabkan dua nyawa melayang.

Liputan6.com, Pekanbaru - Jalan Tol Pekanbaru-Dumai kembali memakan korban jiwa. Tabrakan maut terjadi antara truk kontainer dengan minibus di kilometer 65,4 yang menyebabkan dua nyawa melayang.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Irmadison menjelaskan, seorang korban bernama Sri Anum meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sementara korban Suci Damayanti meninggal dunia di rumah sakit," kata Irmadison, Kamis petang, 16 Juni 2022.

Irmadison menjelaskan, kecelakaan di Tol Pekanbaru terjadi saat minibus Kijang LGX berangkat dari Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru. Kendaraan ini membawa sejumlah penumpang.

Tiba di Kilometer 65,4, kendaraan ini melaju kencang. Saat bersamaan, ada truk kontainer di depan sehingga sopir tidak bisa menghindar lalu menabrak kendaraan tersebut.

"Diduga sopir minibus inisial FH mengantuk," kata Irmadison.

Akibat kejadian ini, mobil minibus tersebut rusak parah. Selain dua penumpang meninggal dunia, dua penumpang lainnya terluka akibat kejadian tersebut.

"Dua penumpang lainnya luka ringan," kata Irmadison.

Irmadison menyatakan kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis. Sopir sudah dimintai keterangan untuk pengusutan lebih lanjut.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.