Sukses

Kehebohan Pagi Buta di Bandar Setia Deli Serdang, Pria 35 Tahun Tergantung Dalam Kamar

Warga di Jalan Masjid, Dusun IX, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas akibat gantung diri, Jumat, 28 Januari 2022, pagi hari.

Liputan6.com, Deli Serdang Warga di Jalan Masjid, Dusun IX, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas akibat gantung diri, Jumat, 28 Januari 2022, pagi hari.

Informasi diperoleh pria tersebut diketahui bernama Jaya Setiawan. Pria 35 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB. Warga yang mengetahui langsung menghubungi pihak kepolisian.

Personel Tim Opsnal Polsek Percut Seituan yang turun ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti korban tewas.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan, membenarkan adanya seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi gantung diri.

"Kondisinya saat ditemukan tergantung di dalam kamar menggunakan tali nilon, tepat di jendela kamar rumahnya," kata Agustiawan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Depresi

Agustiawan menjelaskan, korban nekat bunuh diri diduga depresi karena penyakit lambung yang dideritanya tidak sembuh.

Kepada pihak kepolisian, orang tua korban, Rasidin menjelaskan, anaknya tersebut selama ini mengidap penyakit asam lambung akut.

"Keluarga meminta pihak kepolisian tidak dilakukan autopsi, dan membuat surat pernyataan," Kapolsek menandaskan.

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.