Sukses

Gara-Gara Motor Bersenggolan, Pemuda Kota Gorontalo Jadi Korban Penikaman

Liputan6.com, Gorontalo - Seorang pemuda di Gorontalo berusia 23 tahun, MAD, menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) saat melintas di Jalan Mayor Dullah, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Minggu (23/1/2022) pagi.

Kejadian bermula ketika korban melintas di Jalan utama Kelurahan Talumolo. Di tengah jalan, korban berpapasan dengan terduga pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Menurut informasi warga, sepeda motor korban dan terduga pelaku nyaris bersenggolan. Hal itu membuat keduanya turun dari kendaraan hingga cekok pun tak terhindarkan.

Tiba-tiba, terduga pelaku lalu menyerang korban dengan membabi buta menggunakan senjata tajam. Korban sendiri berupaya menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga Talumolo yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Multazam Kota Gorontalo. Namun, karena korban mengalami sejumlah luka tusuk, perawatan korban dirujuk ke RSAS Kota Gorontalo.

Simak juga video pilihan berikut:

2 dari 2 halaman

Pelaku Berhasil Ditangkap

Usai kejadian itu, Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan pelaku penikaman dengan inisial FL alias Fitra (24), warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, melalui kasat reskrim Iptu Nauval Seno, menjelaskan bahwa FL diamankan atas kasus penganiayaan terhadap korban MAD (23).

"Kasus tersebut terjadi di Kelurahan Talumolo, Minggu, (23/01/2022) sekitar pukul 04.30 Wita pagi," kata Nauval.

"Korban mengalami 5 luka tusukan yakni di bagian bokong sebelah kiri, bahu kiri, kepala, telinga dan jari kelingking kanan," dia menjelaskan.

Menurut pengakuan pelaku saat diinterogasi, kejadian bermula ketika FL geram melihat korban sedang adu mulut dengan temannya. Melihat itu, ia mengambil sebilah pisau dan langsung menusuk korban.

"Saat kejadian itu terjadi pelaku FL sudah di bawah pengaruh minuman keras, dan saat ini korban sedang dirawat di rumah sakit," ujarnya.

"Pelaku dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," dia memungkasi.