Sukses

Ternyata Ini Alasan Siloam Hospitals Bali Tambah Layanan Poliklinik Khusus Penyakit Jantung

Liputan6.com, Bali- Pasien jantung di Bali tidak perlu khawatir antre terlalu lama saat berobat ke Siloam Hospitals Bali. Rumah sakit ini akhirnya membuka klinik khusus pasien jantung yang terletak di lantai 2 area Lippo Plaza Sunset Mall.

Menurut Direktur Siloam Hospitals Bali, Dewa Ketut Oka, sebenarnya rumah sakit sudah memiliki poliklinik jantung.

“Pembukaan penambahan layanan poliklinik khusus pasien jantung jantung guna mengurangi antrean pasien yang bertujuan meningkatkan layanan dan kenyamana,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (8/1/2022).

Sebelumnya, Siloam Hospitals Bali sudah memiliki poliklinik jantung di lantai tiga. Namun, seringkali terjadi terlalu banyak pasien, kekurangan tempat duduk, sehingga jaga jarak sulit diatur.

Penambahan layanan poliklinik khusus jantung ini terdiri dari dua ruang pemeriksaan serta alat penunjang diagnosis terbaik seperti, treadmill, Echo, dan ECG. Klinik jantung Rumah Sakit Siloam Bali beroperasional setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00 sampai 17.00 WITA. Klinik Jantung Siloam Hospitals Bali juga didukung dokter spesialis yang andal serta staf dan perawat yang sesuai di bidangnya.

Saksikan video pilihan berikut ini: