Sukses

Tugas Berat DLH Bengkulu, Ubah Wajah Kotanya Lebih Cantik

Wawako Bengkulu berharap petugas DLH Bengkulu bisa mengubah wajah kota yang dipimpinnya menjadi lebih cantik.

Liputan6.com, Bengkulu - Wakil Wali Kota (Wawako) Bengkulu Dedy Wahyudi, berkeinginan kuat agar wajah Kota Bengkulu dapat lebih tertata dan rapi, seperti yang ada di kota-kota besar lainnya.

Keinginannya tersebut disampaikan Wawako Bengkulu, saat menggelar apel pagi bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkulu, pada hari Selasa (26/10/2021) lalu.

Dia mengatakan, hal ini yang menjadi pekerjaan rumah dan tugas berat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkulu ke depannya.

Menurutnya, DLH Bengkulu ialah sebagai ujung tombak dari tertatanya keindahan dan kebersihan wajah Kota Bengkulu.

“Sesuai dengan arahan Pak Wali Kota (Wako) Bengkulu, kita minta DLH Bengkulu terus berbenah setiap tahunnya, terutama masalah taman di kota. Kita ingin taman di kota lebih cantik, terawat dan berinovasi agar masyarakat nyaman ketika berada di sana” ujar Dedy, saat ditulis Kamis (11/11/2021).

Dia mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkulu, benar-benar akan memfokuskan untuk mempercantik pusat kota, dengan berbagai taman yang indah.

Di hadapan petugas pertamanan, Wawako Bengkulu Dedy berpesan, agar para petugas benar-benar berdedikasi penuh dalam pekerjaanya agar taman di Kota Bengkulu menjadi indah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yel-Yel Semangat

“Ada energi luar biasa di DLH ini. Kami yakin dengan kerjasama dan kompak kita bisa bekerjasama dengan baik. Walaupun tenaga yang terbatas, tapi teruslah berinovasi, bisa dengan meminta bantuan kelurahan dan warga setempat untuk menata wajah kota ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wawako Bengkulu Dedi Wahyudi juga berinisiatif untuk membuat dan mendeklarasikan yel-yel DLH Bengkulu.

Yang diharapkan, dapat membangun semangat para pekerja taman dan petugas kebersihan. Yel-yel tersebut yaitu DLH Bersih, Indah, Sejuk dan Asri (BISA).

“Teruslah bersemangat, apabila ada masalah di lapangan tolong laporkan,”katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.