Sukses

Polwan RI Gelar Baksos Bantu Warga Terdampak Covid-19 di NTT

Polisi Wanita Republik Indonesia menggelar Bakti Sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Labuan Bajo.

Liputan6.com, Manggarai Barat - Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) menggelar Bakti Sosial dalam rangkaian Konferensi Polwan Sedunia atau 58th International Association of Women Police (IAWP) Conference, yang digelar di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bakti sosial yang dilakukan yakni membagi sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, di Panti Asuhan Hati Suci dan Wilayah Padang SMIP, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Pakor Polwan RI Brigjen Pol Apriastini Bakti Bugiansri yang didampingi oleh Para Pakor (Perwira Koordinator) Polwan satker Mabes Polri dan Pakor Polwan Polda se-Indonesia kepada awak media, Rabu (10/11/2021) mengatakan, kegiatan baksos ini sekaligus memeriahkan kegiatan Konferensi IAWP ke-58, digelar 5-11 November 2021.

Apriastini mengatakan, baksos yang diberikan berupa paket sembako terdiri beras, teh, gula, mie instan, susu kental manis, minyak dan bahan pokok lainnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujud Kepedulian

Polwan RI melaksanakan Baksos di Panti Asuhan dan masyarakat Batu Cermin, merupakan wujud dan kepedulian Polwan RI kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya mereka yang berada dipanti asuhan dan warga masyarakat yang mengalami dampak pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Labuan Bajo. Bantuannya sembako, alat kesehatan (masker) supaya mereka juga memahami bahwa pentingnya prokes menggunakan masker untuk menjaga penularan covid-19.l,” katanya.

Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud kepedulian Polwan RI kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 serta diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.